"Bucin kapan aja"

29 4 1
                                    

gua masih SMP, dan gua sekolah di SMP Na******* D*******
Waktu SD, gua masih lugu, bahkan bisa dibilang alim:v
Tapii sejak gua mengenal cinta..lambat lahun, gua jadi agak campah, bisa dibilang brandal, tapi nggak.. karena gua masih kayak cewek" pada umumnya.. yaa feminim dan sopan:).
Kelas 4 SD gua jadi bucin:v gara" teman kelas gua waktu itu. Dia nembak gua, sedangkan gua belom tahu cinta"an apalagi pacaran. Gua cerita ke salah satu teman gua, namanya Novi. Gua cerita ke Novi, dari awal gua chattan sama si W(cowo yang nembak gua:v) sampai si W nembak gua. Dan ternyata si Novi juga ditembak donk.. Tapii.....
Sama sahabatnya si W, (gausah disebutin lah yaa namanya siapa).
Disitu gua sama si Novi bingung, mau nerima atau gak. Dan.... akhirnya kita memutuskan untuk.....

Nerima.(:
Karena apa? Yaa itung" pakek nambah pengalaman kan yaa, kan penasaran juga😂

Jadii gua sama teman gua melanjutkan hidup seperti anak SD biasa yg bucin dengan pasangan" masing":), yang putus nyambung ga jelas-_-

Dann akhirnya kita berempat memutuskan untuk berpisah:') buka karena apa", cuma karena udah capek+bosen gitu aja:v.

Naik ke kelas 5, gua jomblo:v
Bukan karena ga laku, cuma gamau pacaran aja, mau balik jadi orang alim😉😂 sama fokus belajar.
Kenaikan kelas 5 ke kelas 6, liburan kann selama 1 bulan🙌.
Gua mudik, yaa mumpung libur panjang gituu.
Salah satu teman kelas gua, cowok, yg banyak bacod:v ngechat" gua, yaa kita emang udah kayak best friend, tapi ga juga sih:v😂
Lama" sebelum gua balik ke Bali, dia nembak gua, dan gua terima, tapii cuma 3 hari.. Karena apa? Karena gua ngerasa aneh aja gitu😂 gatau kenapa.
Masuk sekolah setelah libur panjang.. gua sekolah seperti biasa, jadi kakel utama, yang gapunya kakak kelas di sekolah, yaa gitu lah.
Gua bahagia sama teman" gua, walaupun jomblo. Tapi gpp, no boyfriend, friends become.
Jadii yaa intinya biasa aja, ngejalanin hidup kayak biasanya.
Entah kenapaa.. lama kelamaan gua punya perasaan lagi ke mantan gua yang cuma 3 hari itu, ya udah sih sebut aja dia PS. Tapii waktu kelas 6 akhir.. dia udah punya pacar..
Terus.. aku?
Aku... its okay, ga masalah, itu hidupny dia, ngapain aku ngurus..hhh.
Dan selama kelas 6 gua sm PS cuma sebatas sahabat atau kakak adik gituu.
Ga lama kemudian, si PS putus sama pacarnya, teruss??

Terus yaudah gitu aja. Karena kita sudah lulus SD🙌
Dann.. aku, W, PS, mantan PS, Novi, mantan Novi, sekolah di SMP yang sama.

Apa yang terjadii??...



Mau tau kelanjutannya?
Kuy, dii....
Vote + Follow!!


#bucin








Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY DEAR 23💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang