teori darwin vs teori peradaban di asia

11 0 0
                                    

Kenalin nama gue alfauzie fachrizal noviandri, gue biasa dipanggil uzie sama temen-temen. Kalian yang suka baca semoga terhibur atau setidaknya waktu nganggur lu dipake sama membaca.

Menurut gue teori darwin mengenai manusia berasal dari monyet itu salah besar awalnya, karna menurut gue, gue ganau disamain sama monyet. Maksud gue adalah manusia yah manusia binatang yah binatang, kita satu pabrikan tapi beda artikel kalo anak clothing pasti tau.

Apalagi mengenai bahwa manusia ber ansur dari monyet asli monyek setengah tegak sampe tegak, menurut gue itu hal yang aneh sihh

Apalagi udah disangkut pautin sama nabi adam, gue jadi bingung nabi adam masa monyet klo iya teori darwin bener, kontradiksi antar kepercayaan sama sains emang gila. Kebetulan gue salah seorang yang semi konservatif sih mengenai kepercayaan yang diturunin dari keluarga gue.

Makanya gue kurang setuju juga, kalo manusia itu adalah monyet dulunya.

Tapi pas sma gue pernah baca buku judulnya arkhytyrema gtu ga sih ngeja nya hahaha gatau lah.
Si kang diky penulis nyeritain peradaban moderen masalalu di dia percaya bahwa Indonesia salah satunya adalah wilayah yang dulu peradaban nya sangat maju, nama bangsanya yaitu bangsa lemurian.

Nah selang berapa tahun gue nnton-nonton you tube forum mengenai pembahasan tentang apa yang ditulis kang diky dibukunya mulai dibahas lagi, yaitu sejarah peradaban bangsa lemurian, yang katanya berada di gunung padang cianjur.

Menurut kang diky dia percaya kalo bangsa lemurian adalah bangsa sebelum bangsa atlatis, malah lebih maju dan modern.

Sampai2 dia percaya bahwa bangsa lemurian sudah sampe bisa bkin nuklir,antigravitasi,antigempabumi dll. Klo gue salah satu yang semi percaya sih karna gue salah satu penganut kepercayaan bahwa pikiran yang di berikan tuhan adalah kekuatan atau sebuah anugrah yang hebat, cuma kitanya aja yang gatau .

Nah apa hubungannya sama teori darwin, gue rasa ada kontradiksi teori disini entah kalian mau percaya yang mana. Cuma gue udah mikir terus beberapa asumsi yang gue bkin sederhana adalah,

Mungkin kenapa darwin bikin teori evolusi yaitu manusia berasal dari kera gue kira wilayah yang pak darwin teliti yaitu eropa dulu adalah bangsa primitif, dan teori kang diky mengenai sejarah lemurian yaitu peradaban modern di Indonesia adalah wilayah yang bangsa nya sudah modern kalo zaman sekarang amerikanya lah.

Nah kenapa gue bilang bangsa eropa mungkin dulu adalah bangsa yang primitif, karena gue percaya orang yang primitif atau bodoh atau tidak tau apa-apa itu rasa penasaran nya lebih tinggi keingin tahuan mengenai sesuatu lebih tinggi pula. Makanya kenapa mungkin bisa jadi eropa lebih modern sekarang dibanding kebanyakan negara di asia

Dan teori kang diky mengenai lemurian dan ke modernan bangsanya, gue ber asumsi bahwa mungkin saking canggihnya dulu bangsa semodern lemurian pun bisa kena Boomerang dari ciptaan nya sendiri, karna gue percaya orang yang sudah keterlalu pintarnya biasanya keinginan tahuan nya semakin berkurang karna udah tau. Nah mungkin rasa semacam itu yang menjadi alasan kenapa beberapa negara di asia khususnya di Indonesia masih belum bisa jadi negara maju .

Nah itu opini dan asumsi gue mengenai dua teori tersebut. Terimakasih.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 27, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sudut Pandang JendelaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang