BAB 1 Rencana melawan BOSS (Revisi)

1K 85 3
                                    

    Pada tahun 20XX, diluncurkan  sebuah game virtual reality  VRMMORPG Yggdrasil. Game ini memberikan kebebasan kepada pemainnya dalam membuat memilih ras  dan job yang diinginkanr di dunia Yggdrasil. Seorang pemain dengan akun  Yn/Ln adalah salah satu dari sedikit orang yang berada di puncak peringkat game ini.
    Pada saat peluncuran paruh pertama game, game Yggdrasil langsung menempati urutan pertama dalam peringkat game terbaik. Tentu saja hal ini tidak terlepas dari kesulitan mengalahkan bos-bos yang ada di game Yggdrasil. Bagi pecinta game, semakin menantang game itu, semakin menarik menaklukkan fitur yang ada di game.

    Akan tetapi,berbeda pemain akun Yn/Ln  dari semua orang yang kebanyakan bermain party dalam mengalahkan suatu bos. Yn/Ln lebih suka bertarung melawan bos seorang diri saja daripada berkelompok.
    Alasan utama Yn/Ln melawan bos-bos sendirian karena drop item dari monster itu sendiri. Bayangkan saja, drop rate sebuah high class item sekitar 15 % saja apalagi item sekelas relic, divine, dan legendary? Yn/Ln telah mengetahui sebuah rahasia penting yang tidak diketahui pemain lain. Semakin sedikit orang berpartisipasi dalam mengalahkan BOSS semakin besar drop rate item dibagikan ke pemain.  Bagi Yn/Ln berkelompok membuat drop item dari suatu bos menurun dan juga akan dibagi rata kepada semua anggota kelompok ini kerugian yang sangat besar. 

      Yn/Ln memang memiliki ketertarikan dalam mengoleksi barang-barang langka dari sebuah monster. Bahkan walaupun itu bagian yang tidak berguna meningkatkan kekuatan. Asalkan bentuknya unik dan cantik akan dia ambil. Seiring dengan   berjalannya waktu, Yn/Ln terus menerus mengoleksi items, ia bahkan mengoleksi hampir semua items langka di Yggdrasil. mengikuti segala jenis tournament di Yggdrasil tujuan untuk mendapatkan item langka dan unik
    

      Yn/Ln juga membunuh bos-bos berlevel dewa didalam game dan mendapatkan legendary class items dan world class items. Tidak ada item dan senjata yang dia beli di shop. Semua nya berasal dari koleksi yang dia dapat dari penaklukan bos
  
Yn/Ln POV
   
       memeriksa inventory milikku yang berlebihan, aku bahkan tidak tahu sudah berapa banyak item dan senjata dari berbagai kelas di dalam inventoryku

" Hari yang menyenangkan " 

        sambil mengecek-ngecek barang-barang yang ada di inventory. 

" saatnya mencari items baru lagi " 

        berdiri  langsung dan mengecek kondisi mendapat items tetapi langsung diam setelah membaca detail cara mendapatkan items. 

"items  didapatkan setelah mengalahkan dewa tertinggi di puncak pohon Yggdrasil yang merupakan BOSS yang tidak dapat disummon kembali. Sementara drop rate hanya 10%!"

      Yn/Ln hanya mengutuk nasib sial yang dia dapatkan untuk items. Ia membaca efek items tersebut dan mencari tahu asal usul items , Ia mendapati bahwa semua kemampuan dari items ini tidak diketahui. 

"Walaupun penampilan items biasa-biasa tapi kemampuannya tidak diketahui. Apa aku harus menggunakan item untuk memperbesar peluang drop? Tapi aku merasa seperti benda itu tidak berguna bagiku" 

berbicara sendiri sambil mengutuk game Yggdrasil kenapa membuat items yang tidak diketahui apa kemampuannya, juga jika items ini tidak jatuh di saat membunuh BOSS maka items ini akan hilang selamanya di game Yggdrasil. Tapi Yn/Ln tidak mempermasalahkan keberuntungannya asalkan itu item bagus bahkan ia akan mencoba 10000 kali sama seperti Thomas A. Edison menemukan lampu bohlam.

"saatnya pergi ke dunia Asgard, dunianya para dewa tertinggi. Tapi aku yakin banyak masalah akan datang, pertama mungkin harus mempersiapkan semua item penambah keberuntungan "

mencari- cari items yang dapat meningkatkan peningkatan keberuntungan selama 2 jam perama setelah digunakan. 

" hm... Sepertinya persiapan selesai saatnya mengalahkan BOSS lagi. Baiklah " Yn/Ln menggunakan mantra teleportasi langsung  ke arah Asgard. Dia tidak tahu bahwa melawan BOSS kali ini akan sangat menyusahkan bukannya kekuatan BOSS yang besar melainkan kemampuannya untuk bertahan yang sangat mengerikan

Overlord Fanfiction, The Real OverlordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang