sukses dengan Qur'an

207 14 3
                                    

Selain tabungan hafalan Qur'an,gue juga suka nabung duit pastinya.Alhamdulillah uangnya cukup mengantarkan gue le luar kota untuk di tes hafalan Qur'an untuk kuliah nanti.Alhamdulillahirobbil'Alamin,gue di terima di universitas yang sangat gue mimpi kan selama ini.mata kuliah yang gue ambil adalah pendidikan bahasa arab.kenapa bahasa arab? gue suka bahasa arab walaupun gue ga mahir mahir amat,kenapa?karena bahasa arab adalah bahasa Al-Qur'an,bahasa nabi muhammad juga.gue ga bisa jelasin betapa senangnya orang tua gue ketika gue di terima di salah satu universitas ternama di Indonesia.

selama hidup gue,gue ga hanya ngafal Qur'an terus terusan sih,tapi gue juga mengamalkan isi yang ada di dalamnya.gue yakin ketika kita dekat dengan Qur'an,masalah apa pun yang menimpa pasti bisa terselesaikan.ketika gue mau baca Qur'an gue selalu doa ke Allah " ya Allah,hamba mohon,tolong pahala yang hamba dapatkan ketika baca Qur'an ini di ganti dengan masa depan hamba yang cerah".
Ups,pastinya tujuan utama baca Qur'an bukan untuk masa depan gue,yaa itu hanya selingan aja sih,kan kita juga pasti mau punya masa depan yang indah,hehe.
InsyaAllah,Allah akan dengar doa kita.
Btw,doa itu gue dapat dari cerita kak Wirda mansur,gue salah satu penggemar dia.

Tak terasa sekitar 4 tahun gue wisuda aja nih.Alhamdulillah,gue udah hafal 30 juz.tak cuma itu,pihak kampus memberikan hadiah umroh untuk yang hafal 30 juz,MasyaAllah,gue senang banget.

lulus dari kuliah ini,gue ga nyangka hal seperti ini bisa terjadi kepada gue.
Pekerjaan selalu datang kepada gue,Alhamdulillah gue di undang ke luar negeri untuk mengajar ngaji di salah satu kota yang penduduk nya minoritas islam.walaupun disana minoritas islam,tapi orang islam tetap di perlakukan baik kok,ga ada yang namanya diskriminasi.
Memang benar kata orang,kalo kita gapai akhirat dulu pasti dunia akan ngikut ke tangan kita.hal itu sudah gue alamin sendiri,gue udah ke beberapa negara eropa.tak hanya itu,gue juga berkeliling di tanah arab pastinya dengan membawa orang tua gue.

Jatuh Dan Bangkit bersama Al-Qur'anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang