PROLOG

11 3 1
                                    

Hi teman teman nama ku Luna alifya aku bisa di panggil luna atau una. sekarang ini aku berumur 11 tahun dan aku duduk di kelas 1 SMP (sekolah menengah pertama), akan tetapi sudah hampir 2 bulan aku belum masuk sekolah lagi dikarenakan kondisi ku yang tidak baik. menurut di agnosa dokter, aku terkena penyakit EPILEPSI,LAMBUNG,dan RADANG SELAPUT OTAK. sekarang, aku sedang dalam pengobatan dan menurut dokter penyakit ku ini sembuh dalam jangka paling sedikitnya 2 tahun dengan catatan obat tidak boleh terlewat di karena kan 1 kali tidak minum obat, maka aku harus mengulangi dari awal bisa di sebut "GAGAL". hmmm.. semua itu sungguh berat sekali bagi ku, tetapi aku harus tetap semangat menjalani semua ini karena aku masih punya banyak cita cita. 

Oh ya, bagi kalian juga yang memiliki penyakit yang sama seperti ku atau tidak sama juga harus tetap semangat untuk menjalani nya ya.. karena kalian pasti masih memiliki banyak harapan atau cita cita yang belum tercapai kan? dan juga banyak orang orang yang masih menyayangi mu, dan seharus nya kalian tahu bahwa kalian sedang di uji oleh Allah, jadi belajarlah untuk bersabar, karena mungkin bisa saja penyakit kalian itu di angkat kembali oleh Allah.

saat ini aku tinggal bersama bundaku, dan nenek ku di tasikmalaya (di rumah nenek ku) oh ya berobat ke RUMAH SAKIT itu lumayan jauh kalau dari rumahku. aku hanya memiliki satu kendaraan yaitu motor,salah satu gejala EPILEPSI itu sering pingsan. yaaahh itu adalah keseharian ku "pingsan". "lalu bagaimana jika kendaraan nya hanya motor saja? kalau pingsan bagaimana? kalau Luna terjatuh bagaimana?"  kalian mungkin berfikir begitu kan? ya, aku sering mendengar nya dari teman bundaku atau dari saudara ku. memang aku kadang pingsan di motor tapi sebelumnya bunda ku selalu pesan kalau aku sudah merasa pusing (tanda tanda aku akan  pingsan) bilang pada bunda ku, maka nanti aku akan pindah di depan atau di ikat dengan kain, agak lucu juga sih xD. yaah tapi mau bagaimana lagi? kalau sewa mobil tapi uang untuk berobat ku semakin berkurang, belum untuk ongkos pulang nya lagi.. 

begitulah teman teman perjuangan hidup ku :) mohon maaf kalau misalkan ceritanya tidak nyambung atau ada kesalahan lainnya, tapi ini masih PROLOG ya teman teman, nanti cerita pengalamanku mungkin panjang..  vote aku yuk! agar akku lebih semangat lagi untuk membuat cerita nya... jadi thank you yang udah mau baca dan vote aku,dan aku baru membuat segitu dulu ya teman teman  jadi tujuan aku membuat cerita ini sih, hanya memberikan motivasi untuk kalian saja..       meskipun kehidupan ku agak susah yaah aku berusaha tidak akan menyerah karena pastinya selain aku yang menderita masih banyak orang lain yang lebih menderita lagi dari ku. ooh ya ada yang ingin aku sampaikan teman teman.. "life is not difficult but easy" and "life takes a lot of struggle because life is not always perfect long time"

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 15, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

"kehidupanku" By Luna AlifyaWhere stories live. Discover now