Setelah kejadian Selfi nggak jelas hukuman hara,woojin,dan jihoon selesai karena capek mereka balik ke kamar masing-masing dan masuk ke dunia mimpi.
Sedangkan minhyun dan jaehwan masih berkutat dengan laptopnya dan setumpuk kertas untuk menyelesaikan tugas kuliahnya, sesekali juga di bantu oleh Jinyoung karena kalian tau kan Jinyoung pintarnya nggak ketulungan.
"Hari ini kita order aja gue nggak bisa masak sekarang"ujar minhyun
"Nggak apa-apa kok bang biar Jinyoung aja yang order makanannya"ucap Jinyoung mengerti keadaan minhyun.
"Gue pecel lele sama Thai tea young"sahut minhyun langsung di toyor sama jaehwan.
"Enak aja Lo makan anak gue ganti menu"wajar lah jaehwan ngamuk kalau ada yang makan lele kan dia president of lele.
"Yaudah kalau nggak boleh gue samain aja sama Lo"untung minhyun mau ngalah.
Sebelum memesan makanan Jinyoung membangunkan hara, jihoon,dan woojin.
Namun hasilnya nihil mereka tidak mau bangun akhirnya Jinyoung terpaksa memesan makanan
"Yaudah gue pesan aja makanannya"ucap Jinyoung.
Ucapan Jinyoung tadi membuat hara, woojin,dan jihoon langsung terbangun lalu mereka teriak,"Gue juga!!".
"Yaelah tadi gue bangunin nggak mau pas dengar kata-kata makan bangun dasar"ujar Jinyoung.
Karena Hara, woojin,dan jihoon sudah bangun mereka memesan makanan masing-masing yang untungnya Jinyoung belum memesan makanan tersebut.
🍀🍀🍀
Keributan pagi hari memang hal yang biasa di keluarga Kim,dari membangunkan,seragam entah kemana,rebutan sarapan,dan masih banyak lagi.
Untungnya minhyun sebagai Anak sulung dari keluarga ini bisa mengurus adik-adiknya kalau kedua orang tua mereka tidak berada dirumah. Kalau nggak ya kalian pikir sendiri nih rumah jadi apa tapi masih ada anak didiknya Minhyun yaitu Jinyoung,dia emang agak kalem di antara yang lain tapi ya namanya syaiton berujud manusia ada di sekelilingnya ya kehasut lah.
Hara baru saja ingin keluar dari kamarnya ia langsung mendapat notifikasi pesan dari Soobin,ia baru ingat dengan janji soobin kemarin.
Dengan muka kusut hara menghampiri abang-abangnya di meja makan dan berpamitan.
Abang-abangnya heran kenapa wajah sang adik seperti itu.
"Hai"sapa Soobin tapi tidak di jawab oleh hara
Hanya suara musik di mobil soobin yang menemani keheningan di antara mereka berdua.
"Lo turun disini gue nggak mau orang liat kita pergi berdua"ujar soobin berhenti yang jaraknya tidak jauh dari sekolah.
"Kalau kayak gini nggak usah jemput gue"sarkas hara keluar dari mobil Soobin
Terpaksa hara harus jalan sambil menyumpahi Soobin di dalam hati.
"Hara!!!"teriak seorang gadis yang tak lain sahabatnya Ji Yeon baru keluar dari mobil sang kakak
"Loh bang Hyung Seob baru pulang?"tanya hara ia terkejut Ji Yeon diantarkan oleh Hyun Seob yang kuliah di Meksiko.
"Iya tadi malam gue jemput di bandara"ujar ji Yeon
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal dari benci Choi Soobin
Fanfictionpunya sahabat cowok dari kecil seru juga karena ada yang jagain,tapi itu hanya sementara karena kami mengalami masalah dan saling membenci,sampai suatu saat gw jatuh cinta sama dia Cover by @astrawberry