Satu; "Putus"

397 24 3
                                    

Kontrakannya berisik lagi.

Sian cuma narik napas sambil ngelepas sepatunya. Udah kayak tradisi, kalo gak rame bukan hidup namanya. Sian sih udah masa bodo sama cuek aja, tapi dia kasian sama Yuri yang masih sekolah. Mana dia kalo berangkat pagi-pagi banget lagi.

Sebenarnya Sian cuma tinggal berempat di rumah kontrakan ini. Selain Yuri, ada Krystal sama Chaeyeon. Chaeyeon udah di tahun ketiga kuliah, kalo Krystal udah kerja. Yang bikin rame itu geng pacarnya Chaeyeon. Mereka hampir setiap hari nongkrong di kontrakan yang emang gede ini.

Krystal juga punya pacar di geng itu, ketuanya. Jadilah tambah sungkan mereka buat ngacak-ngacak kontrakan.

"Eh Sian."

Sian berhenti jalan terus ngedongak natap orang yang ngalangin jalannya. Lee Hangyul, cowok paling rese di geng itu.

"Abis dari mana?"

"Kampus."

Hangyul ngeliat jam tangannya. "Baru pulang jam segini? Ngapain aja di kampus sampe jam delapan?"

"Nongkrong sama temen di kampus he he."

"An, malam ini gue nginep di kamar lo lagi ya."

Sian langsung berhenti senyum. "Lagi?"

Hangyul ngangguk-ngangguk. Lesung pipinya keliatan waktu dia nyengir lebar. "Temen yang tinggal seapartemen sama gue bawa ceweknya nginep."

"Yaa teruuss? Masa cuma gitu doang lo ngungsi di sini?"

Hangyul ketawa. "Gue kalo ngedenger orang lagi ena-ena jadi pengen."

Sian diem. Ia coba mencerna kata-kata Hangyul barusan. Pas nyadar, mukanya langsung merah padam.

Ya, seperti biasa. Hangyul emang orang yang terlalu vulgar.

"Kak lo bercanda?"

"Seriusan gue. Kalo gak percaya ayo kita liat sendiri. Tapi abis itu," Hangyul nunduk ngedeketin wajah Sian sambil menyeringai. "Kita praktekin di kamar gue. Gimana gimana?"

"Apaan sih kak!" Sian mukul lengan Hangyul. "Ogah. Lo pacar bukan suami bukan ngapain gue tidur sama lo."

"Ya makanya jadiin gue pacar lo dong."

"Hahh?? Terus pacar gue mau di kemanain bego!"

"Ih kamu imut deh." Hangyul nyubitin pipi Sian sampe merah. Abis itu dia langsung kabur ke ruang tengah.

Sian ngedumel panjang. Waktu dia ngelewatin ruang tengah buat ke kamarnya yang ada di lantai atas, di sana lagi rame sama gengnya Hangyul yang lagi asyik main PS. Kecuali pacar Chaeyeon sama pacar Krystal.

"Kak, kak Chaeyeon sama kak Krystal belum pulang?" tanya Sian ke Jungkook.

"Mbak Krystal lagi pergi sama bang Jongin. Chaeyeon ada kok, tapi sekarang gak tau ke mana. Di kamarnya kali."

"Chaeyeon lagi ena-ena sama Jaehyun anjay! Suaranya kedengeran sampe tangga." seru Yohan.

Mingyu ngakak. "Serius lo Han?"

"Anjirr bukannya mereka abis main tadi siang?" kata Rowoon.

Hangyul ngelirik Sian terus naik turunin kedua alisnya.

"Kenapa lo ngeliatin gue kayak gitu?" kata Sian sewot.

"Mau gue anterin ke atas gak?"

"No way! Lagian kayaknya gue gak bakal bisa ke atas deh."

Yaiyalah. Ini bukan pertama kalinya Chaeyeon ena-ena sama Jaehyun. Sian pernah ngedenger suara mereka dan langsung merinding. Waktu itu Hangyul jail banget karena gak ngasih tau.

A Rotten AppleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang