PROLOG

561 29 2
                                    

         Denting piano terdengar merdu mengalun ditelinga. Disatu restoran mahal sudah duduk saling berhadapan sepasang kekasih yang tampak saling mencintai. Keduanya yang tampak asyik menikmati makan malam romantis mereka harus terinterupsi oleh suara mc diatas panggung kecil restoran ini.

"Selamat malam semuanya.." sapa MC itu ramah dan penuh percaya diri

"Malam ini saya dapat request spesial dari seorang pria tampan"

"Dia ingin saya mengundangnya maju kepanggung ini karena ada yang ingin dia sampaikan untuk wanitanya" ucap si MC dengan senyum penuh godaan menatap kearah arah pasangan tadi.

"Jadi,mari kita sambut dengan meriah Mas Hadi Prawira"

Tepuk tangan mengiringi langkah kaki Hadi yang kini berdiri seraya tersenyum malu, sebelum menuji ke arah panggung kecil dimana sang MC tadi memanggil namanya Hadi menyempatkan mencium punggung tangan sang kekasih dengan penuh cinta. Sang kekasih menutup wajahnya karena malu tapi sungguh hatinya kini bersorak gembira karena dia paham tentang yang akan dilakukan kekasihnya.

"Wow..mas Hadi ini ganteng banget ya" ujar MC itu tertawa renyah saat Hadi sudah berada disampingnya dan Hadi menanggapinya dengan senyumnya yang sangat menawan.

"Oke..sebelum mas Hadinya berubah pikiran kita langsung saja persilahkan Mas Hadi untuk menyampaikan maksudnya" tangan MC itu mengulurkan mic yang ada ditangannya ketangan Hadi.

Jantung Hadi berdebar keras, dia gugup setengah mati saat ini. Hadi berdehem beberapa kali guna membuat suaranya agar tak terdengat bergetar.  Semua kata-kata yang sudah dirangkainya saat dirumah hancur semua saat berada dipanggung ini. Tapi dia meyakinkan dirinya kalau dia pasti mampu melakukannya. Matanya kini lurus menatap dalam mata kekasihnya yang nampak terharu melihatnya. 

"Hmm...Selamat malam semua" sapa Hadi tapi matanya tetap menatap penuh cinta mata kekasihnya

"Saya berdiri disini untuk wanita cantik yang duduk disana" ucap Hadi menunjuk kekasihnya.

Wanita yang ditunjuk tertunduk malu karena semua orang kini menatapnya dengan senyum penuh godaan. Melihat itu Hadi ikut tersenyum.

"Wanita cantik itu sudah menemani saya beberapa tahun terakhir ini. Berbagi suka dan duka bersama"

"Saya sudah menunggu saat ini untuk waktu yang lama. Untuk mengatakan ini saya butuh banyak waktu. Mempertimbangkan segala hal yang mungkin terjadi. Berkali-kali saya bertanya pada Tuhan, apakah sudah tepat pilihan saya. Dan berkali-kali pula jawabannya tetap sama. Dia, wanita saya Sabrina Valentina" ujar Hadi dengan senyumnya yang menawan ke arah Sabrina yang tampak menghapus pelan air mata yang jatuh diujung kelopak matanya. Semua orang pun masih memusatkan atensinya, menunggu apa yang akan lelaki yang nampaknya sudah bisa mereka tebak akan melamar sang kekasih.  Bahkan ada beberapa wanita yang memegang dadanya sambil memandang terharu akan hal yang saat ini sedang terjadi. 

'Sabrina Valentina terima kasih atas semuanya. Atas cinta, atas waktu, atas kasih sayangmu"

"Hai Sabrina..cinta dalam hidupku Maukah kamu menikah denganku? Menemaniku hingga akhir hidupku. Menjadi ibu anak-anak kita kelak" Tanya Hadi sambil mengeluarkan cincin berlian dari kantong jasnya.

Sorakan yang terdengar riuh pun menggema di restaurant dengan suasana cukup romantis itu. Semua bertepuk tangan dan menyoraki meminta Sabrina menerima lamaran kekasihnya terdengar disegala sudut restoran yang memang cukup ramai malam ini.

Sabrina yang memang mencintai  Hadi tentu tanpa berpikir panjang menganggukkan kepalanya tanda dia menerima pinangan romantis dari sang kekasih. Semua orang tersenyum merasa turut berbahagia saat pasangan itu berpelukan mesra.

Dihadapan banyak orang Hadi memasangkan cincin berlian itu ketangan Sabrina dan mencium kening Sabrina dengan lembut. Pasangan itu benar-benar menunjukkan kebahagiaannya.

Kebahagiaan yang sementara karena esok akan ada badai hebat. Dimana kelak sang lelaki akan melupakan ucapan cintanya untuk sang wanita.

                     *************

Broken Wedding?? Sabar ya..🤣🤣 Malah buat cerita baru lagi. Idenya ngalir kesini. Maapkeun daku..😭😭😭 tapi Broken Wedding diusahakan lanjut.

RECONSTRUCTWhere stories live. Discover now