•ToD•

5.8K 263 29
                                    

Tittle  : ToD
Pair    : Hwang Hyunjin × Han Jisung
Rate   : 18+ (Kiss scene)

。☬☬。☬☬。

•Happy Reading•

Anak anak Stres kids lagi pada ngumpul dirumahnya Bangchan, ketua dari Stres kids sendiri.

Niat awalnya sih pengen kerja kelompok, tapi alhasil malah gabut dirumah paketu.

Untung gabutnya di kamar nya si chan,  kalo diruang tengah bisa abis nanti diomelin sama emaknya Chan.

Fyi, mereka ini satu kelas, apalagi sekarang mereka kelas 3, udah gitu pengen lulus, tapi kelakuan tetep aja kek anak sd.

Kalian perlu tau apa aja yang dikerjain sama sesatkids. Woojin sama Jeongin lagi gadoin ayam dipojokan kamar Chan, Changbin sama Minho lagi maenin psnya  Chan sambil ngebacot, pokoknya mereka dua yang paling rame.

Jisung sama Hyunjin lagi ribut, padahal hal sepele yang diributin, cuman Chan sama Seungmin yang ngerjain tugas kelompok mereka.

Masih fine sih, bagi mereka :'). Inget loh! Bagi mereka. Tapi makin lama si jisung sama hyunjin ributnya gak selow.

Sampe semuanya pada nengok ke kedua human itu.

"LU YANG ANJING! GAK MAU NGALAH SAMA GUA."

"HEH! YANG ADA LU! NGALAH SAMA UKE! ATAU JANGAN JANGAN EMANG LU TUH UKE, IYA KAN?!."

"SORI! GUA ITU SEME YA!."

semuanya pada saling tatap gantian. Mereka pada berisyarat menanyakan apa yang lagi diributin sama Hyunsung, tapi kompakan semuanya pada menggedikan kedua pundaknya masing masing.

"WOY! ELAH! LU BERDUA KALO MAU BACOT JANGAN DIKAMAR GUA!."

Seungmin yang ada disebelah Chan langsung ngegeplakin kepala paketu.

"Lu juga bacot Chan." sarkas Seungmin setelah menggeplak kepala Chan.

Chan meringis sambil pegangin kepalanya, gak bisa marah dia tuh sama Seungmin. Coba kalo Changbin, beuh! abis udah dia dijadiin peyek sama Chan.

"Maap min."

Kan? malah Chan yang minta maaf. :')

"Udah udah." tengah Woojin yang dari tadi makan ae.

"Btw, lu berdua ributin apaan dah?." lanjut woojin nanya ke Hyunsung.

"Si bayi monyet gak mau geser." "si anjing dorongin gua mulu."

Itu mereka ngomongnya barengan, sampe Woojin bingung sendiri. Tapi si Jisung sama Hyunjin langsung saling lempar tatapan tajam.

"Gua pengen nanya, lu berdua ngebacot cuman karena tempat?." tanya Chan.

"Dia duluan, Chan." "tuh human yang mulain."

Lagi lagi mereka nyahutinnya barengan, yang jodoh mah kalo ngomong barengan mulu :').

"IYA APA ENGGAK?!."

Hyunjin sama Jisung langsung kicep pas Chan teriak.

"Iya." jawab mereka barengan sambil buang muka.

"Yaelah, Chan. Lu kek gak tau si dua anak curut, apa ae diributin." timpal Changbin yang balik maen ps lagi sama Minho.

Minho yang disebelah ngangguk membenarkan ucapan Changbin.

"Yaudah, gini aja. Lu berdua jauhan. Hyunjin! Lu duduk disebelah gua. Dan Jisung duduk disebelah Chan." kata seungmin.

Hyunjin sama Jisung berdecak dulu baru beranjak buat duduk ditempat yang diintruksiin sama Seungmin.

Harem || Han Jisung × Stray Kids [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang