PART 1 : KENANGAN

319 11 0
                                    

Teringat Sasuke akan kenangan waktu berlatiha bersama Kakaknya Itachi.

Pagi itu hari sangat cerah, Sasuke sang Adik dan Itachi kakaknya akan pergi berlatih bersama.

"Kak, berlatih apa kita hari ini?"
"Nanti kamu juga tahu"
"Ok"

Mereka berdua pun pergi ke tempat latihan. Ternyata mereka berdua berlatih kunai Dan ninjutsu. Beberapa jam mereka berlatih berdua bersama hingga waktu menunjukkan pukul 12 Siang. Mereka berdua hendak kembali pulang.

"Sasuke, kamu hati-hati makanya" Itachi menasihati Sasuke karena di akhir latihan kaki Sasuke terkilir.
"Iya kak maaf" jawab Sasuke dengan wajah masam.
"Kamu sepertinya tidak bisa jalan, ya sudah pulangnya kaka gendong saja".

Raut wajah Sasuke langsung berubah, matanya menyipit, senyumnya sumringah sambil Sasuke melebarkan keduatangannya dan punggung Itachi menghadap Sasuke.
Mereka berdua pulang setelah Sasuke melingkarkan tangannya di leher Itachi dan Itachi mengangkat kaki Sasuke.

5 menit berjalan, Itachi memulai pembicaraan

"Sasuke" bisik Itachi kepada Sasuke yang dari 5 menit lalu, pipi kanannya tidak pernah lepas dari punggung Itachi.
"Hmmm" Timpal Sasuke yang masih dengan erat melingkarkan tangannya di leher Itachi.
"Jangan-jangan kamu sengaja terkilir ya agar pulangnya bisa digendong kakak?"
Mata sasuke berubah dari yang tadinya menyipit menjadi terbuka lebar menatap jalan di depannya.
"Haha, iya kak"

Itachi tersenyum sambil matanya menyipit.
"Padahal Sasuke bilang saja dari awal kalau pulangnya mau digendong".
Sasuke tidak menjawab, hanya kembali tersenyum dan matanya menyipit.

Namun kehangatan ini hanya tinggal kenangan.

Cerita Itachi (cerita asli oleh Masashi Kishimoto)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang