tolong.

239 16 0
                                    

Teman teman tolong bantu baca dan vote ya. Ini cerita baru buatanku.

Sinopsis :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis :

.
.

Kisah Misella Skyra dan Brandon Delvin, pertemuan yang bisa dibilang buruk.

Itu adalah hari dimana Misella terpaksa ikut kakaknya yang ingin menonton pertandingan tinju.

Awalnya misella hanya merasa bosan, tapi karena kecurangan yang dilakukan brandon diatas ring, ia menjadi marah.

"Ia berbuat curang!" Teriak Misella membuat suasana seketika sepi.

Brandon menatap heran Misella dari dalam ring "huh?"

"Apa kalian tidak lihat?!" Pekik Misella geram.

"Semuanya lihat, nona ini marah karena kemenangan Brandon, nona, jika kau merasa Brandon membuat kecurangan, kau boleh datang kemari untuk melawannya secara jujur" kata pembawa acara itu dengan senyum licik.

'Mereka bersekongkol' batin Misella kesal.

"Baik! Aku menyetujuinya!" Teriak Misella masih dari kursi penonton.

.
.
.
.

"Tak dapat disangka, nona ini menang!" Teriak pembawa acara heboh.

Misella tersenyum bangga, Brandon sudah terbaring tak bertenaga dibawahnya.

"Jangan bermain main denganku" sinis Misella lalu pergi meninggalkan ring.

.
.

Brandon masih tak terima dengan kekalahannya, yang benar saja, ia kalah karena seorang wanita?

"Ayo main satu pertandingan lagi, jika aku menang, kau harus menjadi kekasihku, bahkan istriku" kata Brandon sambil memegang pergelangan tangan Misella.

Misella masih diam, mendengarkan Brandon dengan seksama.

"Tapi jika aku kalah, enam puluh persen saham perusahaanku akan menjadi milikmu"

"Setuju!" Kata Misella.

Siapa yang sangka, pertandingan itu mengubah hidup keduanya.

.
.

Bantu baca yaaa hehe. Vote juga

ESGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang