hay nama gue Auristela Allisya Lesham Shaenette biasa dipanggil anette.Gue lahir di keluarga yang super sibuk papa ke kantor dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam dan mama pergi kerja dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore. Oh iya gue punya 3 kaka perempuan dan 1 adek laki laki.
nama kaka pertama gue Arshinta Kirania Pratista biasa dipanggil rania dan kaka kedua gue namanya Aleta Quenby Elvina biasa dipanggil iteng,gatau deh gue sampe sekarang
masih nanya nanya darimana sejarah
iteng?Au ah bodo amat gapenting juga. Nah kaka gue yang ketiga namanya Adena Sasikirana Arundati Putri panggilannya kirana.Dan ini adek gue yang paling bacot,ngeselin,dan mau menang sendiri namanya Muhammad Kevlar Putra Liandra dipanggil Atung.Iya aneh karena??gatau juga hehe.
-
oke oke gue sekarang baru mau masuk kuliah gue pengen banget kuliah jurusan fakultas kedokteran karena itu emang cita cita gue dari kecil dan gamau selain kedokteran.Gue lagi tes di universitas HTN singkatan dari Universitas Halu Tingkat Nasional eh engga engga itu singkatan dari Universitan Had Ton Nasional iya itu emang universitas yang paling susah buat masuk apalgi jurusan yang gue pilih kedokteran.
-
buat yang nanya ada pacar engga?Ups..Gue jomblo dari lahir,gue gamau banget pacaran karena emang ga tertarik buat pacaran tapi gue BANYAK BANGET GEBETAN HAHAHAHAH iya iya emang gila tapi seru si buat jadi temen curhat
gue punya sahabat yang namanya binda,lisya,precklyn,Zhivansa.
-
-
Next?hmm maaf kalo jelek soalnya masih belajar baru pemulaaa hehe.
thankyou udah baca semoga suka!❤️