1✨

32 2 4
                                    

Haii,, perkenalkan nama gw zoya kanza, bisa dipanggil apa aja yg penting ada nama gw. Gw punya sahabat yang slalu temenin pas gw seneng maupun sedih.

Namanya kevano giovanni, dia seuruan sama gw tentunya.
Dia paling ga suka kalau gw lagi sedih, katanya muka nya kek badut kumuh.

Kita sempet ga ketemu 5 tahun cuman gegara gw pindah sekolah ngikut orangtua gw yg kerja nya pindah² mulu, padahal gw mau tetep tinggal 1 daerah sama dia, tapi apa boleh buat.

Sekarang gw bakalan kembali lagi ke 1 daerah sama dia. Seneng, kangen, terharu, itu perasaan gw sekarang. Pengen cepet² ketemu sama si vano, kangen jail nya, kangen kasih sayang nya, kangen khawatirnya, kangen segalanya yg dia kasih ke gw.

                       ----------//----------

Sekarang umur gw beranjak 17 tahun.
Gw ngelewatin beberapa tahun tanpa vano, kita cmn saling video call, chat, dan kabar² an cuma pake internet.

12/05/2018.
Ini waktunya gw kembli ke kampung halamn gw sndiri dan ketemu sama vano.

23:45 pm
Gw udh mendarat di bandara.
Ternyata yg jemput kita bunda sama ayah vano, tapi mana vano nya? Apa vano ga bisa datang? Atau gimana?

"Haii sayangg.. Gimana kabarnya? Baikan? Tambah cantik aja kamu" ucap hana -mama vano- sembari memeluk zoya.

"Haii juga tante, iya baik kok bun. Kabar bunda gimna? Baik juga kan?" memeluk erat

"Bunda juga shat kok sayang.." melepaskan pelukan dan menatap dengan senyum. Senyuman hana sangat indah, senyuman itu memberikan semua orang kebahagian jika melihat nya.

"Wahhh ini anak perempuan nya tambah cantik aja, boleh ini jadi menantu ayah" canda ferdi -ayah vano-.

"Boleh² aja kok fer" timpal adam - papa zoya- dengan tawanya.

Mereka semua tertawa, enth apa yg lucu. Gw cuman bisa diem ngeliat mereka tertawa karna gw ga tahu apa nya yg lucu. Tapi gw keinget sama kta² nya ayah vano dan kenapa papa beleh² aja. Aahhh mungkin itu canda an karna lama ga kek gini.

_____Skip rumah_____

Ayah sama bunda vano masih setia sama kita, mereka bantuin bawain barang masukin barang kedalam kamar gw sama mama papa.

"Waahh lama rumah ga di isi, sekarang lebih enak dilihat" ujar mawar sembari menaruh teh yg ia buat.

"Mah, boleh tanya gaa?" tanya gw tiba².

"Mau tanya apa sayang, tnya aja" meminum teh nya dan ferdi hana adam ikut melihat ke gw sembari meminum teh mereka.

"Itu rumah siapa diselah, kayak nya bru dibangun?" tanya ku penasaran.

"Nanti jga kamu thu sndiri" terlihat senyuman di bibir semua orang yg tadinya meminum teh.

Kenapa rasanya aneh, mereka kyak bahagia bnget kalau gw tanyain hal² yg baru gw sadari.

"zoya, zoya ga nanyain vano?" ucap hana yang sedang merapikan rambut gw yg tdi nya sedikit berantakan.

"Oohh iyaa, vano mana bun? Kok dia ga ikut jemput? Dia baik kan kabarnya?" senyum itu kembali lagi, tapi gw ga thu apa maksud senyum itu.

"Maaf ya sayang, vano nya tdi lagi sibuk bnget. Kan bsok udah masuk tahu ajaran baru kebetulan vano ketua osis jadi yaa ga ikut, dan juga vano ga tahu kalau kamu pulng." ucap hana dengan sedikit memainkan rambut gw.

"Aaa ternyata vano ketua osis, banyak dong yg naksir vano bun? Gimna² dia bnyak ga bawa pcarnya kermh bun? Kan bunda tahu kalau dulu vano pling ga suka kalau dideketin sama cwe, pasti sekrng banyk yakan bun soalnya cwe nya cantik²." ucap gw dengan semangat.

"Tanyain nya pelan² sayang, kyak takut ketinggal topik aja" seru adam yg tadi nya berbincang pada ferdi.

"Iihh ayah ganggu aja" jawab gw cemberut.

"Vano ga pernah bawa cwe kok zoya, dia malah tambah risih. Mngkin dia cmn bawa tmn cwenya tmn sklsnya buat bljr kelompok" jawab hana

"Vano skrng lebih terlihat tampan, bunda aja kaget pertama dia berpenampilan bgtu. Bunda kira dia brubah gara² cwe tapi bukan ternyata, dia cmn bilang dia pengen jga kayak yg lain" lanjut hana dengan senyum nya.

"Kok aku kepo bun? Ada fotonya gaa? Dia ga pernh tuh ngeliatin full body nya yg brubah jadi zoya kita sama aja kek dlu" jwab gw dengan sedikit bersemangat karna memang vano ga pernah ngeliatin hal yg dia rubah di hadapan gw.

"Nanti kamu liat aja sndiri kalau udah masuk sekolah yaa!" Jwab hana dan ninggalin gw dan itu tandanya gw disuruh istirahat karna perjalanlan jauh buat gw pegel².

Karna gw tahu apa maksud itu, gw langsung beranjak ke kamar buat renggangin otot² gw yg udah cqpe banget. Sebelum gw  kekamar gw pamitan sama mereka yg enth lahh mereka ngomingin apaa yg memang gw ga harus tahu.



-
-
-
-

Uuuhhh... Segitu dlu yaa..
Jangan lupa tinggalkan jejak:)




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Husband Is My Best FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang