Terlihat seorang pria tampan yang tengah tertidur sambil memeluk sebuah bingkai foto sambil menitikan air mata nya.
Pria itu adalah Crhistoper Bang seorang CEO perusahaan Bang's Group
Ia sangat merindukan sosok yang selalu mengisi hari-hari nya selama sepuluh tahun terakhir.
Ia sangat rindu sosok yang selalu menyambutnya ketika ia pulang kerja
Ia sangat rindu sosok yang ketika ia berkeluh kesah.
Ia sangat rindu semuanya.
Kenangan dengan sang pujaan hatinya.'.Tok!Tok.'
".Ayah ,apakah ayah sudah siap-siap?aku sudah tidak sabar untuk menemui bunda".ujar seorang anak perempuan berusia lima tahunan.ya anak itu Namanya Celline Bang putri semata wayang nya.
."iya sebentar nak ayah belum siap-siap."sahut nya.
."Ayah menangis ya? Ayah kangen sama bunda ya? Jangan menangis ayah pasti bunda sangat sedih liat ayah menangis."hibur anak itu.
."ayah tidak menangis nak, ayah hanya kelilipan saja.sepertinya princess kecil ayah sudah tidak sabar ketemu sama bunda ya?."Jawab ia.
."Iya ayah ,ayo ayah siap-siap."ucap anak itu tidak sabaran.
."oke oke aduh anak ayah bawel banget si."Di pemakaman
Terlihat sebuah mobil berwarna hitam berhenti didepan area pemakaman.ayah dan anak itu turun dari mobil itu lalu berjalan ke area pemakaman dan berhenti di sebuah nisan yang terlihat bersih ia membersihkan nisan itu dan mengusap nisan dengan tulisan R.I.P Hwang Hyunjin.lalu membacakan do'a.
."Halo sayang apa kabar? Pasti kamu udah bahagia disana? Aku pun begitu bersama princess kecil kita,oh ya princess kecil kita sudah besar sekarang,sayang tolong sapa bunda ya."ucap Chan.
."Halo bunda ini aku celline ,apa kabar ? Pasti bunda udah bahagia ya disana? Celline disini bahagia sama ayah, oh.ya bunda Celline bawakan hadiah buat bunda ,semoga bunda suka ya oh ya bun Celline pengen banget punya bunda!."cerita anak itu didepan nisan ibunya yang membuat Chan menahan tangisan nya.
."oh ya sayang kita pamit pulang dulu ya nanti kami kesini lagi ."kata Chan.Hwang Hyunjin istri Chan yang seorang Dokter ia meninggal akibat sakit kanker otak stadium 3 .
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Rindu
FanfictionTak perlu seseorang yang sempurna. Cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia dan membuatmu berarti lebih dari siapa pun