Chapter 02 : Pertama Kali Bertemu

58 10 1
                                    

Chris dan Hyunjin telah lama saling mengenal,mereka saling sejak mereka
Masih kecil saat itu Chris  berusia 10 tahun sedangkan Hyunjin berusia 5 tahun,saat itu Chris kecil sedang menonton tv di rumahnya dan Mami nya sedang membuat kue untuk tetangga mereka yang baru saja pindah kemarin.
."Chris ,tolong kesini sebentar!."teriak Mami memanggil Chris dari dapur.
."iya, Mami!."sahut Chris ia berlari menghampiri maminya.
."Chris tolong berikan kue ini ke tetangga baru kita ya!."perintah mami kepada Chris.  
."oke Mami ."jawab Chris.
Chris berjalan keluar rumah ia menjalankan perintah mami nya untuk memberikan kue untuk tetangga barunya.
  .'Tok!tok.'
."permisi !."
Terlihat Hyunjin kecil saat itu tengah bermain diruang tengah rumahnya.
."Jinne-ya tolong bukakan pintu nya nak!."teriak bunda nya kepada Hyunjin.
."iya bunda!."jawab Hyunjin kemudian iya berlari ke arah pintu dan langsung membukakan pintu.
."iya mencari siapa ya?."tanya Hyunjin membukakan pintu ia terlihat kaget ketika mendapati seorang anak laki-laki yang mengunjungi rumahnya.
."hmmm......ini ada sedikit dari mami untuk Mama kamu , kamu cantik sekali."kata Chris kecil.
Mendengar pujian dari Chris membuat Hyunjin kecil tersipu malu.
."nama kamu siapa? Kenalkan nama aku Chris."tanya Chris sambil memperkenalkan namanya.
."nama ku Hwang Hyun jin ."jawab Hyunjin.
."bisakah kita berteman ?."tanya Chris kepada Hyunjin.
."hmmm......tentu saja mari kita berteman." jawab Hyunjin.
Dan mulai saat itu mereka saling mengenal satu sama lain.

TBC.....
Author note........
Halo semua author kembali dengan ff baru...................
ff ini hasil murni karangan dari author.........
  
   

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Garis Rindu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang