Suatu malam gua sedang ngumpul bersama keluarga di kamar ortu gua. Kebetulan pintu kamar ortu gua sedang kebuka, jadi ketika kita melihat keluar, pandangan kita langsung tertuju ke arah sebuah kamar di rumah gua yg udh lama g dihuni. Kamar itu hampir seperti gudang, tempat pakaian ortu gua, dan barang-barang keluarga gua.
Ketika sedang asik-asik nya bercerita, tanpa disengaja pandangan gua mengarah keluar kamar ortu gua, dan pandangan gua langsung tertuju ke arah kamar yg g dihuni tadi. Seketika itu gua heran, karna di rumah gua itu cuman ada papa, mama, dan abang gua. Tidak ada orang selain keluarga gua. Tapi pada saat itu, gua melihat ada seseorang seperti sedang sholat. Dia melakukan gerakan duduk diantara dua sujud. Kebetulan kamar itu lampunya mati, jadi mukanya gak keliatan sama gua. Gua cuman tercengang aja sih. Gua gak kaget banget, karna gua masih kecil saat itu, jadi kalo liat orang yang asing, gua biasa aja.
Awalnya gua diam, tapi lama-lama gua juga penasaran sama orang itu. Dalam hati gua "siapa ya dia? Kok bisa ada orang lain dirumah gua?". Akhirnya gua bertanya kepada abang gua, dia tepat duduk disamping gua. "Siapa itu bang?" Tanya gua penasaran. Terus abang gua heran "mana? Gak ada orang..". Terus gua ngotot ke abang gua "ada bang!" Liat tuh ada yang lagi sholat". Terus gara-gara itu kami berdebat.
Papa gua risih juga lama-lama karna kami berisik hanya karna soal seseorang misterius yang ada dirumah gua. Akhirnya papa gua tanya sambil agak kesal "kalian dari tadi kenapa sih? Ribut banget". Trs abang gua bilang " ini pa, si adek katanya liat orang di kamar itu, padahal gak ada siapa-siapa". Gua geram dan akhirnya gua tanya ke papa gua "pa, papa liat ada orang kan disitu yang lagi sholat?". Terus papa gua liat ke kamar itu, "mana? Gak ada orang, mana mungkin ada orang selain kita di rumah kita", kata papa gua santai.
Gua hanya terdiam saja, karna abang dan papa gua sudah tidak percaya, jadi gua hanya diam dan masih penasaran dengan orang misterius itu. Tapi orang itu masih saja ada di kamar itu. Gua udah lapar banget, gua pengen ambil nasi keluar, tapi ketika gua lihat keluar, masih ada orang itu dan gua takut banget, karna tidak ada yang bisa lihat orang itu selain gua, dan tidak ada yang percaya sama gua :(
Kami hanya diam dan sibuk dengan diri sendiri. Tapi gua masih saja takut dengan orang misterius itu. Akhirnya gua minta ke abang gua untuk temanin gua ambilin nasi, tapi abang gua gak mau, jadi gua ajak papa gua untuk temenin gua keluar. Ujung-ujungnya abang gua juga keluar.
Gua dan abang gua perlahan mendekati kamar tersebut, dan tiba - tiba orang misterius itu hilang! Gua gak fokus kesitu, jadi gua gak liat proses hilangnya. Terus gua menjauh lagi, gua mundur sambil liat kebelakang, terus pas gua liat, ada orang misterius itu lagi! Lagi - lagi gua gak fokus karna liat kebelakang. Gua coba lagi deketin sambil fokus ke orang itu, tapi tiba - tiba aja hilangnya. Gua lihat dia hilang kek dari orang, semakin deket kita lihat, dia semakin transparan dan hilang. Gua langsung takut dan lari, gua suruh abang gua tutup pintu kamar itu, dan akhirnya gua ke dapur ambil nasi. Sejak saat itu sampai sekarang, gua masih penasaran sama orang itu, dan masih kebayang dalam pikiran gua orang itu.
Guys,segitu dulu cerita horror pertama gua, terima kasih banget buat kalian yang udah baca cerita pertama gua! Jangan lupa vote cerita ini, dan komen ya guys! Sampai ketemu di cerita gua selanjutnya.