Sehun POV
"Sayang udah yuk kita pulang" gakerasa sebentar lagi anak gue yang lagi ditunggu tunggu sama semua keluarga bakalan hadir
"Bentar mas" sekarang gue lagi nemenin yeye jalan sore karena disarankan dokter supaya persalinannya mudah, udah hampir magrib tapi tiba tiba yeye pengen banget main ayunan di taman sambil ngerengek minta ice cream
"Mau magrib sayang, udah yu besok kita lanjut lagi" bujuk gue pelan pelan, sumpah ya selama yeye hamil dia jadi sensitif parah! Gue salah dikit ngambek, kadang gue cuma ngebilangin dan padahal gaada maksud buat marahin yeye dia ngerasanya gue marah udah deh tiba tiba aja sesenggukan sendiri, moodnya juga gampang banget berubah gakaruan. Gangerti lagi gue!
"Mas gimana kalo kamu beli ayunan buat Dirumah"
"Iya nanti kalo si bayi udah lahir ya kita taro ayunan"
"Ishhh ayunan yang kayak gini lah bukan yang buat si bayi bobo" hmm iyaiya
"Yaudah sekarang kita jalan dulu, sambil jalan ngobrolinnya"
Setelah gue pikir pikir...
"Tapi kayaknya serem yang punya ayunan Dirumah, nanti kalo aku tugas keluar kamu sendirian tiba tiba gerak sendiri kaya di film horor gimana"
"Ihh kamu mah nakutin! Awas aja ninggalin aku!"
"Yaa kan kamu yang bikin jadwal aku supaya off dikantor" bener bener gaboleh kekantor dong gue setelah kehamilan yeye memasuki usia sembilan bulan
"Biarin!"
"Masss, mau lagi" kata orang kan ngidam mah di trimester awal yaa! Tapi itu tidak berlaku buat yeye udah sembilan bulan pun dia masih aja minta macem macem
"Nanti batuk sayangg! coba deh hari ini aja udah berapa kali kamu ambil ice cream Dirumah"
"Gatau, pelit ah!" Yeye jalan ngeduluin gue, Ngambek kan gitu doang!
"Bukan pelit, saya mau beliin kamu ice cream se pabrik pabriknya ngalahin rafathar juga bisa! Nanti kan si bayi mau lahir kalo kamu batuk virusnya kemana mana! ga boleh ngurusin bayi nanti"
"Saya yang lahirin enak aja saya yang gaboleh urusin"
"Ya makannya, besok lagi aja yaa" yeye ngangguk, gini dong penurut kan enak ya gausah debat debat tohh!
"aduh mas" yeye berhenti langsung meremas tangan gue kenceng banget! udah sering kontraksi tapi pas Konsul sama dokter cuma dibilang belum waktunya
Kadang kalo malem orang orang tidur gue begadang sambil kerja, ngebiasain diri tidur juga yang ga kebo banget takutnya yeye kesakitan nanti gue ganyadar kan! itu udah fatal buat gue atau gue keluar rumah ninggalin yeye sendiri itu tuh pergi jadi gatenang pengen Buru-buru pulang aja!
"Duduk dulu sini" gatau rumah orang gue tumpangin dulu deh, gini aja gatega dong gue liatnya gimana coba kalo lahiran
Kebal sudah tangan gue jadi korban kalo yeye lagi begini
"Udah yuk pulang" udah abis itu senyum aja, punya istri gemesin banget yaampun!
Gue lagi sibuk ngontrol berkas yang dikirim lewat email, tetep di samping yeye ko! Percayalah setiap hari kita nempel Mulu. Sekarang yeye juga lagi sibuk.. iyaa sibuk, sibuk ngedrama!!!! ngomel sendiri, senyum senyum sendiri dan itu sudah biasa buat gue jadi yaudahlah ya yg penting anteng! Gampang bikin yeye anteng mah tinggal kasih bubble drink, cemilan sama apapun yang berhubungan dengan Fangirl tuh bakal betah dia.
-----
MASIH DI SEHUN YAPSekarang keadaan gue udah gaduh gakaruan gini! buru buru otw rumah sakit, ya gimana ngga ya gue diizinin yeye kekantor harusnya seneng kan ga sumpek Dirumah terus, tapi entah kenapa kali ini gue berat banget ninggalin rumah, pantes aja ternyata hari itu juga gue dapet kabar si bayi mau lahir! Padahal ya seharusnya masih seminggu lagi dari perkiraan, Gue dikantor dan untung banget iyiin mau nemenin dia Dirumah coba! Gatau lagi tadi kalo yeye gue tinggal sendirian!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss ~oohsehun~
RandomSeandainya malam itu tidak terjadi mungkin aku masih menyimpan semuanya sendiri -chaye