vampire yang jatuh cinta kepada seorang properti

15 2 2
                                    

Hy gays perkenalkan nama asli saya marla zulfa zahra saya akan membuat cerita yg menurut saya keren yak
Jan di bully gays kl ceritax gk seru soalx saya pemula
Ok gays kita langsung ke ceritax aja ya😊

Ceritax ini menceritakan tentang vampire yg jatuh cinta kepada seorang gadis biasa yg menjadi propertix tanpa sengaja😄

pemeran utama pria:alex,peran sebagai vampire.
Pemeran utama wanita:yura,peran sebagai wartawan.
Anggota/pemeran lainx:yg ada namax aja😅😄

Ok gays kita mulai ya😊

(PART 1)

Beberapa jam yang lalu

Hey pak tolong tenang dulu hidup ini ada susah dan senangnya jangan berpikir pendek dan mohon bpk segera turun dari sana "teriak pak polisi kepada seseorang yg ingin melompat ke bawah sungai"

Permisi tolong beri jalan"teriak yura"orang itu keluargaku tolong beri jalan"kata si yura dengan teriak"

Waduh?kamu ini kenapa sih?"tanya si yura kepada orang tersebut"depertemen kita belum membuat berita besar apapun malah kamu membuat diri mu menjadi berita besar,turun"kata si yura dengan marah"

Tidak"kata si xun"/ayah yura/orang yang ingin melompat ke bawah sungai "

Departemen hiburan di kantor kita ini paling buruk,aku sebagai supervisor ini tidak bisa mempertahankan posisiku,lebih baik aku mati untuk menebus dosaku"kata si xun/ayah yura dengan sedih"

Sekarang ini adalah saatnya aku menguji aktingku"kata si yura dengan menggenggam tangannya dengan erat"

Aku tidak mau,ayah kaulah yang membawaku menanggalkan panti asuhan ,merawatku sampai besar😢aku tidak ingin kehilangan ayah percayalah adik juga pasti berpikir hal yang sma,jadi tolong turun dari sana"kata si yura dengan tegas dan sedih"

Jadi tolong turun dari sana"kata si yura dengan teriak"

Yura"kata si xun/ayah si yura"dengan sedih menatap si yura"

Lagi pula departemen masih ada aku,aku janji akan membuat berita yang besar,untuk membuktikan departemen hiburan yura"kata si yura dengan memegang dadanya"

Jadi turun ya"kata si yura dengan mata berkaca kaca"

Iya "kata si xun dengan yakin"

Yura aku takut ketinggian tolong pegang aku'kata si xun dengan ketakutan"

Baik, aku datang,ayo pegangan "kata si yura dengan semangat"

Eh, aaahhhhhh"teriakan si yura karena terjatuh ke sungai bersama ayahx😂😂"

Dua orang telah melompat ke sungai bunuh diri,tim penyelamat segera tolong mereka"teriak para warga yg berada di sana"

Itu pak,karena yang lelaki badannya gemuk,daya apungnya cukup besar ,anak perempuannya juga ikut mengapung."kata si pak penyelamat kepada yang pemimpin tim penyelamatan"

😑😑😑"ekspresi si yura"😂

Ok gays next part 2 ok
Baca ya gays cerita akoh 😊😂

Sampai jumpa di episode selanjutx bye😊😊✋✋





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 14, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Vampire Yg Jatuh Cinta Kepada Seorang PropertiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang