Ga kerasa bgt udh mau jam 1:00
*dan gw baru nyadar kalo drtd gw cm rebahan doank sambil selfie² dpn mirorJujur aja sbnernya gw tuh pen bgt masuk sekul,tpi gegara daddy gw gabisa anter sih jdi mau gak mau gw kudu gak masuk.
Kangen bet rasanya sm bacotan ong and monyong,sehari tanpa mereka hidup gw tuh sepi bgt kyk ga ada gairah idup:'
Daddy sibuk kerja,tante eunbi sibuk ngurus rumah&masak,gw cm rebahan doank dikamar.
Pengennya sih bantuin tante eunbi,tpi kata tante eunbi gw gausah bantuin dia,soalnya tante eunbi pernah bilang katanya kalo gw yg bantu beresin rumah yg ada bukannya makin rapih malah makin berantakan cem kapal pecah.
.
.
.
.
Eh batiba tante eunbi manggil gw,trs gw disuruh makan siang.nah yaudah tuh akhirnya gw sm tante eunbi makan siang bareng.Dan pas gw sm tante eunbi lgi makan tiba² daddy dateng.gw kaget sumpah pas daddy dtg,ya bingung aja gtu kan hrsnya ini tuh jam kerja daddy tpi kok daddy malah balik ke rumah.
Tante eunbi nyamperin daddy,trs tante eunbi sm daddy ngobrol berdua di ruang tamu.sedangkan gw?lanjutin makan.
Kira² mereka berdua ngomongin apa yah? *nguping ah.g
.
.
.
.
Selesai makan gw balik lagi ke kamar.gw kira mah pergibahan tante eunbi dan daddy dh selesai,gataunya msh berlanjut:)
Tpi yodah lah, bodoamad *ga duli gw mwhehePas gw lgi chattan sm ong&monyong
Tiba² ad yg ngetuk pintu kamar gw
"Silahkan masuk" *gw suruh masuk aja tu org yg ngetuk pintu gw
Eh gw kaget njir,gw kira mah tante eunbi gataunya sih daddy.gw pura² ga pduli aja gtu sm daddy,abisnye msh rada ksel gw sm daddy wkwk
Tiba² daddy nyamperin gw yg lagi tiduran dikasur
"Nako syg,daddy mau kasih tau sesuatu tentang pekerjaan daddy"
"yaudah kasih tau aja dad"
"Hmm jdi gni nak,mulai besok daddy udah gak kerja lagi"
Gw kaget dan ga nyangka bgt astaga ko knp daddy bisa gak kerja
Terus kalo daddy gak kerja duit untuk kebutuhan sehari-hari mau didapetin dari mana lagi.
Jujur aja sedih banget gw punya kehidupan kaya gini,baru aja mommy meninggal dan sekarang daddy dipecat dari pekerjaannya.kenapa gw gak bisa bahagia kaya teman-teman gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Jihoon X Nako Unch
Random"Dad,aku kangen sm mami" "Yg sabar syg,daddy janji klo daddy bakal cari mami lain lg buat jagain km yah" "Bener yah dad,jangan sampe daddy tepatin janji ini" Selanjutnya..... Dan masih panjang lagi gaess Ini baru di awal -Park Jihoon -Kim Minju ...