Happy reading.
Tinggalkan jejak vote dan komen nya friends."Hmm sheila kamu boleh duduk di dekat indri"ucap bu ely
"Indri angkat tangan mu"lanjut bu ely.Indir pun mengangkat tangannya,saat sheila ingin berjalan ke arah indri,ada sebuah kaki yang terlentang.sheila yg melihat itu langsung saja menginjak kaki tersebut.si yang empunya kaki itu meringis kesakitan"dasar upik abu songing lu"ucap pria yang kaki nya di injak oleh sheila.
'Rasain tuh,makanya jangan coba main main sama gue.sheila di lawan'batin sheila.Saat sampai di dekat indri,indri langsung menyapa sheila."hai sheila"sapa indri.
"Hmm hai juga indri"sheila menyapa balik indri,sambil tersenyum balik
"Lu pindahan dari mana ela?"tanya indri
"Ehmmm gu...saya pindahan dari ja..karr..taa"ujar sheila sengaja terbata bata.
"Pake lo gue aja,biar gaul dikit,nih gue juga nerd2 pake bahasa gaul"ujar indri terkekeh.
"Iyya,say..yaa.ehhh g..gue bakal coba pake lo gue"ujar sheila terbata lagi.
Indri hanya terkekeh geli melihat teman baru nya.
'Semoga dia gak fake friends'batin sheila.1 jam kemudian,akhirnya jam pelajaran sudah selesai,dan digantikan oleh jam istirahat.
"Anak anak,kita lanjut minggu depan"ujar bu ely.
"Baik bu"ucap seluruh siswa kompak."Ela,gue masih punya 1 teman lagi,mau gue kenalin gak?"tanya indri.
"Ya maulah,spa sih yang nggak mau lunya teman"ujar sheila.
"Difaaa ke kantin yuk"teriak indri memanggil difa.
"Iya yuk,gue juga udah lapar"ujar difa,ia pun melihat ke arah sheila"ohh ya kenalin,nama gue difa oktavia s,lo bisa panggil gue difa"ujar indri memperkenalkan diri,tak lupa dengan senyum manisnya.
"Gue sheila keshav shirke r,lo bisa panggil gue sheila"ujar sheila."Ya udah nih kita ke kantin aja yuk"ucap indri merangkul ke 2 teman nya.
Saat sampai di kantin,banyak pasang mata yang melihat mereka iri,benci dll.ke arah sheila dkk.
"Itu si difa mau aja berteman ama 2 nerd""Si difa mah,mendingan.daripada mereka berdua,ishh jijik gue liat mereka"
"Si upik abu pake pelet apa,ampe si difa mau berteman ama dia"
Dan masiv banyak lagi cacian,sindiran yang tertuju pada sheila dan indri.mereka bertiga hanya menanggapi mereka dengan wajah datar khas nya.
"Kalian mau pesen apa,biar gue yang pesenin"ucap indri.
"Gue mie pangsit aja sama es tehh"ucap diffa
"Gue mau batagor,bakso,nasi kuning,sama milk thea nya 2"ujar sheila santai.
Mendengar ucapan sheila membuat kedua gadis depannya menatap dengan wajah cengo nya.
"Lu seriusan,mesan makanan sebanyak itu?"tanya difa.
"Hooh"ujar ku singkat.
"Emang lu bisa habisin apa??,gue aja nih yee makan batagor 1 porsi aja udah kenyang gue"ujar indri.
"Ya gapapalah biar gue bisa gemuk kan dikit,heheheh"tawa sheila.Seketika tawa mereka meledak mendengar ucapan asal dari sheila.
"Ya udah gue pesen makannya dulu"ujar indri.
"Ya udah sono,gue udah lapar banget nih"ucap diffa.
"Iye2"ujar indri,berdiri dari tempat duduk nya dan menuju si penjual."Tan indri mau pesan batagor 2,mie pangsit nya satu,bakso semangkok,nasi kuninh juga sama milk thea nya 1 dan es teh biasanya 2"ucap indri ke tante penjual.
"Ya udah,kamu tunggu aja di meja,nanti tante yang anterin"ujar si tante penjual.
"Oke tan"ujar indri lalu kembali ke teman teman nya.Tak lama mereka mengobrol,makanan sheila dkk pun sudah datang.
"Ini nak pesanan kalian"ucap tante penjual,kemudian kembali lagi ke tempat penjualannya.Saat mereka sedang asik nya menyantap makanan nya masing masing.
Brukkkk
meja mereka di gebrak oleh aurel dkk,ehh ralat geng cabe cabean.karena baju mereka yang ketat begitu juga dengan rok nya,yang panjang nya 10 cm di atas lutut.make up tebal ala emak emak,ralat:v ala anak clubbing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior And Fake Nerd Girls
Teen Fictioncerita baru kuyyy _Sheila keshav shirke raymond seorang CEO muda sebuah perusahaan di London dan pemilik sekolah 'HSR' (Hight school raymond),keluarganya merupakan keluarga yg terkaya ke 2 di dunia. SHEILA POV hari ini Hri pertama gue sekolah di 'H...