* * * *
Disinilah Elgar Emilio Wesley di rumahnya,dia sedang bosan di rumahnya mama sama papanya keluar kota ke jerman beberapa hari.
Elgar yang merasa bosan pun lebih memilih main hp nya untuk memeriksa media sosialnya sudah beberapa hari tidak di lihatnya.
Sedang asik-asiknya meng scrol instagram nya ada yang meneleponnya,ketika dia melihat namanya vero teman gangsternya.
''Hallo''
''Gar ervin di gebukin sama anak The Star''
''share location''
Elgar memutuskan teleponnya secara sepihak dan memilih ber siap siap tak lam ada notif masuk
Vero
Di dekat taman***
Setelah melihat pesan dari vero,elgar segera pergi memakai motor ninjanya.
Di tengah perjalanan Elgar melihat seseorang perempuan dan laki laki sedang berantam jadi dia memutuskan berhenti dan meihat apa yang terjadi.
''PLAKK!!''
Satu tamparan mendarat di pipi seorang perempuan.
''Pergi kamu dari rumah saya,dan jangan pernah menginjakkan kakimu lagi di rumah ini''ucap laki laki itu.
Elgar yang tidak tega melihat perempuan di kasarin seperti itu hanya terdiam.
''Tanpa anda suruh pun saya memang ingin pergi dari rumah anda''jawab perempuan itu,Elgar yang mendengar jawaban dari perempuan itu pun terkejut.
''Bagus dong nggak ngerepotin,biar kamu bisa hidup mandiri''ucap laki laki itu.
''Bahkan saya nggak pernah memakai uang anda sedikit pun,mending anda urusin aja tuh jalang yang ada di dalam''ucap perempuan itu.
Laki laki itu menampar perempuan itu tapi Elgar menahannya.
Laki laki itu menatap tajam elgar.
''Ck..bahkan kamu nggak ada bedanya sama jalang yang saya bawa''ucap laki laki itu dan meinggalkan elgar dan perempuan itu
Perempua itu menangis tapi tidak ada suara,ini lah yang paling di benci Elgar melihat perempuan nangis.
Elgar yang tidak tega pun memeluk perempuan itu kedalam dekapannya
''Gausah di tahan nangis aja''dan benar saja perempuan itu menangis dengan tubuh begetar,merasa sudah baikan elgar melepaskan pelukannya
''Makasih''ucapnya dan meninggalkan elgar yang kebingungan, dengan sigap elgar mengejar nya
Grepp..
Elgar mencekram tangan perempuan itu
''Lo mau kemana''tanya Elgar
''Bukan urusan lo''jawabnya ketus
''gue punya mansion jarang di pake,klok lo mau tinggal di situ gue bisa anterin lo kesana''ucap elgar,perempuan itu berfikir sejenak akhirnya dia ngangguk.
''gue mau tapi baju gue nggak ada''jawabnya
''besok kita beli''ucap elgar
''yoodah naek''perempuan itu pun menurutinya
Di perjalanan nggak ada yang buka suara akhirnya elgar yang buka suara di luan.
''Nama lo siapa?''tanya elgar
''Alqueenza Zea Vouxy,kalok lo?''tanyanya balik
''Elgar Emilio Welsen ketua geng The Dark''ucap elgar yang membuat zea terkejut,bagaimana nggak terkejut anak gangster bahkan ketunya sedang di hadapannya bisa bisa kenza di bunuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Gangster MY Prince
Teen FictionBertemu dengan gangster bukan lah kemauan Alqueenza Aurora Kenza tapi,apa lah daya nya karena tuhan telah mempertemukannya dengan Elgar Emilio Wesley