Hari baru.
Bulan baru.
Tapi tahun belum baru.
Pacar juga belum ada yang baru malahan masih teuteup zonkblol alias jomblo.
Yaallah hidup begini-begini amat yak.
Ga ada berubahnya.
Ada gitu kek pangeran ganteng jemput naik limosin gitu kan enak yak wkwk.
Yang ada malahan???????"Pagi Bi. Pagi Paman. Pagi Nuna. Pagi Hyung. Pagi Minhee" serempak pada noleh kearah sumber suara geng gak waras alias YoHangyul alias Yohan dan Hangyul. Ih napa bisa pas gitu sih nama mereka? Kapelan jangan-jangan? Curiga saya! Wkwk.
"Owalah Yohan sama Hangyul toh." Ibu mempersilahkan mereka masuk.
"Kalian naik motor kesini terus jemput Hyewon ntar bertigaan gitu goncengannya macem cabe-cabean?" tanya Daniel Oppa.
"Ya gaklah Opp. Lu aneh-aneh aja sih." Gua langsung masukin potongan roti ke mulut Daniel Oppa biar berenti nyerocos."Bu, temen Minhee mau pindah kan rumahnya itu tuh yang didepan rumah kita yang baru dibangun." Tiba-tiba Kang Bungsu nyeletuk gak ada angin gak ada ujan.
"Siapa Min?" Tanya Minhyuk Oppa.
"Han Dongpyo. Papanya masa masih muda tau Hyung. Sepantaran Seulgi Nuna."
"AHHHHHHHHHHHH!" serempak orang yang ada dirumah pada nganga alias kaget. Terkejut aku terheran-heran macem lagu aja hehe.
"Seriusan Min?" Gantian Seulgi Eonni kepo.
"Iya Nun. Denger-denger papanya duda. Mamanya dongpyo kabur sama cowo lain." Minhee ngejelasin macem Feny Rose. Yakali ini bocah umur 8thn kok ngegosip mana pagi-pagi ngalahin emak-emak komplek. Parah juga adek gua yaallah.Skip ajalah cerita si Minhee. Gua berangkat aja sama dua cunguk yang gak ada malunya numpang sarapan dirumah orang. Tobat banget bisa kenal sama manusia macem begini. Ckckck.
"Udah ah ngegosip mulu lu Min macem emak-emak. Bu Yah aku berangkat dulu yah. Oppa Eonni aku duluan. Bye Dedek." Tidak pernah melupakan kebiasaan mencubiti pipi Minhee sebelum berangkat adalah sebuah rutinitas wkwk.
"Bi. Paman. Hyung Nuna. Terimakasih sarapannya. Kami berangkat." Kata mereka kompak.
"Yaallah kalian emang kembaran apa bagaimana sih kompak banget. Heran." Seulgi Eonni hanya geleng-geleng.●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
SEKOLAH SMA 101
Sekolah kami tercingta. Guru-gurunya slow but sure. Ada yang galak tapi masih asik. Ada yang santuy malah sampe kelewat santuy jadi sesuka hati masuk kelas nya. Ada yang suka ngasih tugas banyak tapi ga diponten. Ada juga yang ga pernah ngasih pr. Ada yang ngasih catetan banyak pas ulangan gak ada yang keluar kan asdfghjkl inginku menghujat. Ada yang ga pernah masuk tetiba ulangan dadakan. Ini malah pengen banget didemo tapi anehnya kita enjoy-enjoy aja sekolah dimari kek ga ada beban. Asik. Santuy. Enjoy your lyfe. Nikmati masa muda ajalah.
"HYEWWWWWOOOOOONNNNNN! MA BEBI BALA BALAAAAA YUHUUUUUUWWWW!" yailah udah bisa ketebak suara siapa ini.
"Berisik anjer lu Bek." Hangyul langsung masang headsetnya gak mau lebih lanjut denger teriakan alay bin lebay si Bebek alias Choi Yena pacar si Jihoon.
"Apa banget sih Gyulie! Gua kan gak manggil lu!" Yena monyongin bibirnya ke Hangyul.
"Kenapa Yen? Mau gibah?" Tanya gua to the point.
"Ih bebeb kok kamu gitu sih. Hehe."
"Ya apalagi emangnya kan kerjaan lu gibah doang Yen."
"Gua mau tobat tapi dikit-dikit hehe. Eh Yoyohan kemana?"
"Ke ruang taekwondo." Kata Hangyul nyamber.
"Oh iya dia kan mau tanding. Lupa aku tuh. Oia ih kan beneran lupa. Kan mau ngomongin hal penting." Cerocos Yena.
"Iya apaan?" Ketularan Minhee gua nih ah jadi suka rebahan, sambil nunggu Yena ngomong gua rebahin pala aja dimeja.
"Gini loh Hye. Kan Seungmin Oppa punya kating dulu waktu kuliah nah dia tuh butuh guru privat buat anaknya gitu. Nah gua kepikiran lu kan lu pinter tuh apalagi ini masih pantaran Minhee pasti gampanglah buat lu soal pelajarannya. Gimana gimana?"
"Hmm. Ntar gua pikir-pikir dulu Yen. Bisa bagi waktu gak soalnya bentar lagi kan kita mau masuk univ. Gua takut peringkat gua turun."
"Yaallah Hye ga usah dipikirin elah lu bisa nyambi kali sambil ngajarin bocahnya lu bisa sambil belajar. Dan lagi bayarannya lumayan Hye. Eh bukan lumayan lagi. Lu bisa beli mobil kali ah."
"APAAN YEN? SERIUS?" Hangyul langsung lepas headsetnya dan balikin bangkunya madep gua sama Yena.
"Apaan sih lu Gyulie? Ijo amat kalau denger soal hal menyangkut uang."
"Hye ambil aja. Mayan dih bisa beli mobil ntar bisa jalan-jalan kita."
"Diem lu ah. Berisik."
"Ga ilang-ilang ih masih aja jutek sama gua."
"Elah malah debat sih. Gimana Hye? Kalau mau ntar gua langsung kabarin ke orangnya nih." Yena mulai merayu dan mengeluarkan jurus andalan sebagai sales.
"Hmm. Okelah oke."
"Sip. Ntar gua kabarin ke orangnya terus gua kabarin ke lu pastinya kapan. Okeh. Bye cingta aku balik kelas ntar ayang Jihoon nyariin." Si Yena malah ngasih flying kiss macem konser aijuwon aja wkwk.Kali aja bisa bikin Ayah sama Ibu bangga kan bisa ngehasilin uang sendiri. Bisa bantu-bantu buat biaya masuk univ nanti. Lumayanlah kalau bayarannya bisa beli mobil mah. Kaya banget kali tuh orang yah sampe segitunya ngasih bayaran. Ah yaudahlah mending belajar lagi abaikan si Hangyul yang lagi dangdutan dan si Yohan yang ga balik-balik dari latihan taekwondonya. -tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
Unbelieveable
Fanfictionhan seungwoo duda hot beranak satu yang kelimpungan mengurus anak laki2nya bernama dongpyo... dan dia bertemu dengan seorang siswi bernama kang hyewon... simak cerita selengkapnya guys...!!! nb: bahasa non baku