Ratusan tahun lalu peperangan antar penyihir terjadi pada masa kekelaman sejarah bumi.Nasib umat manusia ada dalam gemgaman Rupaweta,Sang
Penyihir Kuat.Dia berhasil menyihir Benares menjadi frozen-batu hitam,kemudian mengalahkan penyihir jahat lainnya.Sayangnya salah satu muridnya rupaweta berkhianat,Namlea.
Benares akhirnya lepas dari sihirnya Rupaweta dan membunuh gurunya.Rupaweta menjadi cahaya yang merupakan bagian penting dari ilmu sihir.
Rupaweta masuk ke dalam raga seekor burung.Burung Rupaweta berhasil mengalahkan Benares kembali,sementara itu Namlea di kurung dalam Tongkat Kayu Abadi.
Setelah beratus-ratus tahun Benares dikurung sihir Rupaweta,akhirnya dia dapat lepas dari sihir itu.Burung Rupaweta pun dibunuh oleh pengembalian sihir Benares.
Rupaweta akhirnya mencari raga kepada manusia.
Penyihir kegelapan ingin memperbudak manusia.Dia ingin menguasai apa yg ada di bumi,tapi semua keinginan selalu terhalang oleh Rupaweta.Rupaweta merupakan penyihir yg kuat dan adil.Dia mempertaruhkan nyawanya untuk keselamatan umat manusia.
Dia mempertaruhkan segalanya untuk keselamatan umat manusia dan bumi.
Benares,sosok Raja sihir yg sangat kuat.Dia selalu berusaha membunuh Rupaweta.Keinginanya selalu kandas dan tidak dapat terwujud.
Meskipun berhasil menghilangkan raga Rupaweta,cahaya ilmu sihir Rupaweta selalu mencari raga yg lain.
Benares-yang ingin membebaskan Namlea-dapat mengencam masa depan manusia.
Namlea penyihir kuat yg melebihi kekuatan Rupaweta.Meskipun Namlea merupakan murid dari Rupaweta,dia berhasil mendapatkan mantra sihir yg sangat kuat.
Setelah Rupaweta kalah oleh Namlea cahaya ilmu sihir Rupaweta pun mencari raga lain yaitu raga manusia.
Rupaweta mencari raga manusia karena raga manusia lebih misa menerima kekuatan cahaya ilmu sihir Rupaweta yg sangat kuat.
Rupaweta pun mencari ke seluruh penjuru pulau Jawa untuk mencari raga yg tepat untuk menjadi tempat cahaya ilmu sihir Rupaweta.
Akhirnya Rupaweta pun menemukan raga yg tepat yaitu raga seorang pemuda yg berada di daerah Jawa Barat.
Nama seorang pemuda itu adalah Muhamad Daniel yg biasa di sebut oleh kawan-kawannya adalah Daniel.
Daniel terpilih oleh Rupaweta di karenakan ia anak yg baik,jujur,bijak sana,dan selalu sabar.
Akhirnya Rupaweta pun memasuk kan cahaya ilmu sihirnya yg kuat ke dalam tubuh Daniel di saat Daniel sedang tertidur.
Dan akhirnya cahaya ilmu sihir Rupaweta pun sudah menemukan raga nya yg baru yaitu raga manusia,raga seorang pemuda yg bernama Muhamad Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkness
Mystery / ThrillerCerita ini menceritakan tentang anak muda biasa yg terpilih raganya oleh master sihir dan dia tidak mengetahui bahwa di dalam dirinya terdapat kekuatan besar yg dapat menghancurkan semua orang dia terpilih akibat master sihir yg ada di dalam dirinya...