Ep(1)

15 1 0
                                    

BORDER OF LOVE
___________---------

Pagi hari
06.01

" Tuan waktu nya bangun"-suara salah satu pelayan yg berjejer di pinggir kasur pria tersebut

"hmm, kalian kluar dulu sana"-jawab malas taehyung yg bangun dari tidur nya.

"Baiklah tuan"-lanjut pelayan sambil meninggal kan ruangan tersebut

7menit kemudian.

Taehyung memakai seragam sekolah yg membuat nya semakin tampan.

Ia, menuruni satu persatu anak tangga di rumahnya yg terlihat mahal dan mewah itu.

Satu persatu anak tangga itu ia lewati dan ia pun duduk di kursi makan, sementara meja makan nya penuh dengan makanan yg dibuat oleh sef  hebat dan berkelas  yg ia pekerjaan di rumah nya.

"tuan silakan di makan" - ucap salah satu pelayan yg di sebelah nya

" di mana nyonya sunmi Kim" - tanya taehyung kepada salah satu pelayan nya.

" dia sudah pergi subuh tadi tuan"-jawab pelayan.

"ais... Dia tidak pernah memikirkan anak nya yg kesepian"-keluh taehyung dgn suara yg kecil seperti berisik "saya tidak ingin makan, langsung siap kan supir untuk mengantar ke sklh" - lanjut nya sambil beranjak dari duduk.

*Setelah perjalanan ke sekolah*

Seperti biasa dia memiliki banyak sekali fans yg berjejer di depan gerbang sekolah nya, bisa di bilang dia adalah pangeran di sklh itu.
Karena, kercardasan, ketampanan,kevisualan yg di kluar kan oleh dia, dan memiliki  bakat yg hmm... sangat fantastis IQ nya pun sangat memukau , bagaimana kaum hawa tidak tertarik oleh nya.

" Tuan Taehyung!!"-teriakan para fans taehyung

Ya, pria tampan yg dipuja-puja oleh kaum hawa itu adalah Kim Taehyung Yung yg terlahir di kluarga kaya raya bahkan harta nya tidak akan habis sampai 20 keturunan, dijamin yg hidup bersama nya tidak akan takut hidup susah.

Ia memiliki 2 saudara laki-laki yg tidak kalah populer nya di sklh itu  yaitu chanyeol, dan jungkook meski mereka bertiga beda ibu tapi mereka tetap saling melengkapi.

Bahkan jika mereka bertiga bersama, KIAMAT sudah bagi hati kaum hawa karena tidak mampu untuk menghadapi dan mencerna tiga pria tampan sekali gus.
(bisa aja lu:))

"ais dasar kumpulan wanita tak berguna"-jawab taeh mls dari dlm mobil nya.

"tuan berenti dmn? "-tanya sopir pada taehyung .

"tunggu sebentar" minta taehyung sambil mengambil hp nya dari kantong celana dan menelepon chanyeol.

*Telpon*
'woy lu dmn'-tanya taehyung

'di kantin'-jawab chanyeol

'bantuin Gua'-minta taehyung

'bantu apa nih'tanya chanyeol

'biasa.. 'jawab santai taehyung

' oh, otw' chanyeol pun langsung bergegas

Tut~~

Taehyung pun menutup telpon nya

"tunggu sebentar nanti saya di samper chanyeol"minta taehyung

"baik tuan"jawab sopir

1 menit kemudian

Tuk tuk tuk
(bunyi kaca jendela mobil)

"lama amat lu chan"keluh taeh sambil kluar dari mobil nya

"lukan tau gua juga banyak fans"sombong chanyeol

"ywdh, trus lewat mana? "minta taeh

"hmm... Kita lewat pintu belakang sekolah"jawab chanyeol sambil menunjuk kan arah.

Taehyung pun mengikuti arahan jln chanyeol.

Karena waktu mepet dikit lg bel, mereka berdua berlari sekencang mungkin.

Sampai....

" brukkkkk"tabrakan pun terjadi dengan wanita yg juga sama buru-buru nya dengan mereka.

*Border Of love*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang