Prolog

13 2 0
                                    

     Hai, namaku Ritsu. Aku memiliki teman-teman hebat yang kami sebut dengan " The Roller's ". Yang mana terdiri atas Mbak Ruki, mas Yussa, si Arisa, dan Shiroe. Tentu itu bukan nama asli kami. Kami adalah grup otaku yang selalu hidup rukun.

    Oke, aku akan menjelaskan sedikit ciri-ciri kami. Nama lengkapku Ritsu Asahi. Siswa kelas XI disalah satu SMAN. Umurku baru menginjak 17 tahun. Tinggiku 167 cm dengan berat 70 Kg. Kulitku sawo matang. Muka gak ganteng dan gak jelek juga. Keahlianku hanyalah membuat cerita dan berimajinasi. Namun, aku juga mempelajari beberapa ilmu beladiri sehingga aku sering disebut sebagai " Ahli campuran"

   Mbak Ruki sendiri sekitar 160-an lebih. Aku kurang ingat. Mbak Ruki bersekolah di perguruan tinggi sama seperti mas Yussa. Umurnya baru 20-an. Kulitnya putih. Kalau masalah wajah sih, lumayanlah.

    Mas Yussa, seorang pekerja keras walaupun dia masih kuliah. Dia juga mantan ketua Karate disekolahnya yang dulu. Tingginya sekitar 170-an. Karena pekerja keras, aku sangat yakin pasti orangnya sangat keren. Beratnya 52,5 Kg. Kulitnya juga sawo matang. Tapi lebih putih sedikit dibandingkan denganku.

     Mbak Moka, atau biasa dipanggil Moka-san, memiliki tinggi... Ya mungkin sekitar 160-an. Kulitnya putih dan dia juga sangat senang membaca buku. Dia juga menyukai kucing. Ia memiliki hobby menatap senja.

   Kalau Shiroe, orangnya lumayan tampan. Mungkin dia yang paling tampan diantara kami. Tingginya sih 161 Cm. Beratnya 49 Kg dan berkulit putih seperti bule. Orangnya cukup pinter juga di bidang bahasa inggris. Dia bersekolah disalah satu SMK di pulau jawa. Selain berwajah tampan, dia juga merupakan ketua beladiri Taekwondo di sekolahnya.

   Nah Arisa, bertubuh pendek, imut, kulit kuning langsat, dan sukanya merusuh di grup. Arisa memiliki porsi tubuh yang.... Tidak bisa diartikan. Tingginya sekitar 148 cm, beratnya 45 kg. Dia sendiri bersekolah di salah satu SMAN di jawa.

    Oke, jadi kami semua memiliki keahliannya masing-masing. Namun, ada satu hal yang membuatku penasaran. Salah satu anggota kami yang memiliki nama akun " Ayasa Koneko". Dan masih menjadi misteri bagi kami bagaimana wajahnya. Untuk itulah aku berusaha mencari lokasinya.

   Makanya, pada hari libur kami berencana mendatanginya. Bagaimana sih si Ayasa itu? Siapa sebenarnya dia? Dimana dia tinggal? Semua masih menjadi misteri...

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 17, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Weebs Together StrongWhere stories live. Discover now