hari menyebalkan

8 0 0
                                    

di sebuah rumah yang besar hiduplah keluarga bahagia, keluarga itu memiliki seorang anak yang cantik bernama violet cora ayahnya adalah henry amstrong  seorang pengusaha serta onwer restoran yang sangat terkenal di daerahnya restorannya bernama hilltop cafe .                       
namun sangat di sayangkan waktu violet berumur 10 tahun mamahnya harus meninggalkan dunia karena penyakit yang di deritanya, violet tidak merasa takut karena ayahnya henry selalu ada saat dia kesulitan sampai sewaktu saat, di hari ulang tahun violet yng ke 10 ayahnya bertemu dengan camila aubrey dan menikahinya jangan salah aubrey memiliki 2 anak yaitu rayna g dan leila k.

(di kamar violet ayahnya membaca buku cerita)

"pah apakah semua cerita ibu peri itu sama, selalu saja ada yg jahat untuk memiliki semua harta" kata violet, henry pun menjawab" ya tapi jangan kamu biarkan mereka bisa mengambil ini dari mu" ucap henry sambil memengang buku cerita, setelah henry menceritakan semua kisah pada saat dia mengucapkan selamat tidur untuk putri ciliknya sambil mencium keningnya tiba-tiba suara camila dan saudara violet berteriak bersamaan dengan adanya guncangan atau gempa, namun henry menyuruh violet tetap di kamar.

setelah kejadian itu henry meninggal, kini violet benar2 sendiri ia hanya tinggal bersama camila dan sodara perempuan tirinya .

9 TAHUN KEMUDIAN

VIOLET, VIOLETTT, VIOLETTTTT suara camila yg memanggil violet terdengar samapai seluruh rumah, violet pun langsung datang lalu berkata "ada apa camila", "ambilkan aku sebuah salmon dan jus melon cepat jangan lama" kata camila tanpa di jeda violet pun mengganguk dan berlari untuk mengambil makan camila ,tidak lama kemudian violet datang dan mengantarkan makanan camila, camila pun mengusir violet karena berdiri di depannya dan menutupi pemandangan namun violet berkata camila hari ini aku tidak bisa bekerja di restoran karena james mengajak untuk melihat pameran kata violet yang langsung di putus dengan camila" no no no no kamu harus berkerja di restoran jika kamu ingin kuliah"  "tapi camila" kata violet yang langsung di putus oleh camila "ingat aku tidak suka di bantah"  sambil tersenyum jahat, violet pun kesal tapi tidak bisa marah. jika ia tidak bekerja ,dia tidak akan dapat uang untuk kuliah.

different cinderella storiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang