~yn pov
08212345678
dek ?
iya ?
read
buset fast respon cuy -yn
lo adeknya hangyul ya ?
sayangnya sih iya. ini siapa ?
gw yohan. inget ?
ya jelas ingetlah bego -yn
oh
setelah bales pesan gw lanjutin ngedrakor yang sempat tertunda sambil gegoleran di kasur.
khitmat banget gw ngedrakornya sampe dapet 4 episode. sampe tiba2 ada suara yang bikin kuping congekan. ya gimana ga congek orang hangyul tuh tereak2 padahal ngomong biasa aja tuh suaranya udah gede.
"enduttttt, ada paket nih" tereak bang hangyul
asique nih pasti paket oppa nih. gw langsung turun tangga sambil nereakin bang hangyul balik
"apa sih bang. b aja dong ngga usah ngebas. budek nih lama2" balas gw sambil turun kebawah terus nyamperin bang hangyul buat ambil paketnya.
tapi ada yang aneh. jadi ini posisi di depan pintu ruang tamu tp gue ngerasa di dapur kaya ada orang. soalnya ada suara klontang klontang.
"bang kok gw mrinding ya. didapur kaya ada orang. padahal dirumah cuma berdua" jelas yn
"itu temen gw bego. lagi ambil minum" jelas bang hangyul. gw cuma 'oh' yakan gatau ye.
setelah itu gw langsung balik naik lagi buat lanjut drakor. blm sempet naik gue liat ada yang keluar dari dapur dan mukanya bener2 udah ga asing lagi buat gw. tp gw bingung kok bisa sampe rumah gw anjir.
"hai dek" sapanya
"ngapain lo kesini ?gapunya rumah ya ?atau jangan2 nguntit gw ?" tanya gw.
ebuset ini gw kenapa sensi banget sih sama nih orang. bawaannya pen marah mulu
"mainlah ngapain lagi" jelasnya
"ngeles aja bambank"
abis itu gue lgsg pergi. belom dapet selangkah. tangan gue ditahan
"apa sih kak yohan ?" iyak orang itu yohan.masih menggunakan seragam kesehatan yang masih menempel dibadannya dengan tangan kiri bawa gelas dan tangan kanan yg masih stay megangin tangan gw.
"besok makul jam berapa ?" tanya yohan
"siang. jam 1" jawab gw
"oke gw jemput. gw ga terima penolakan" setelah ngomong gitu yohan pergi. galupa lepasin tangan gw ditambah ngacakin rambut gw yg udah berantakan dibuat makin keliatan gembelnya.
"woy ah ogah pergi aja sendiri" merasa ga digubris gw langsung naik ke kamar. bodo amat besok mau jemput apa kaga. orang gw juga udh janji ma eunsang.
---
"heh kebo bangun lo. anak perawan jam segini masih tidur. ga kuliah apa lo ?" hangyul yang merasa gak digagas langsung pake jurus andalannya
gubrak
"awww" ringis yn yang baru aja jatuh dari kasur
kakinya ditarik ges :') kenceng pula nariknya hangyul tu. untung abang
"makanya kalo disuruh bangun ya bangun. ini udah jam 11 lo ngga mau siap2 ?lo juga belom makan dari kemaren malem" ini nih yg bikin gw makin seyeng sama abang. dia tuh galak. cuek. tapi perhatian :") kalo bukan abang mah udh gw pacarin.
selesai ngomel bang hangyul keluar kamar dan gw langsung mandi abis itu turun buat sarapan di jam makan siang :")
"abang ngga ngampus ?"
"ngga. libur hari ini. kenapa ?mau jalan ?" gw cuma jawab pake anggukan
"yaudah iya. gw jemput sekalian deh. tp ntar mampir ke tempat temen bentar ya"
"oke. eh bang. kok lo bisa kenal ka yohan sih ?kan beda kampus ?"
"lo ngga inget ?dia temen smp gw. yg sering ngacakin rambut lo" jelas bang hangyul
bentar2 gw aga lupa tp kalo diliat2 mirip juga. pantesan kalo liat ka yohan sinis mulu anyink mana masih suka ngacakin rambut lagi. eh tp gw heran kok ka yohan makin ganteng ya ? :"
-nwg