10 juli 2018, hari dimana gua sama keluarga pindah ke jawa karena bokap ada tugas.
Oiya kenalin nama gua Anatha Nasywa Azzhara anak kedua dari tiga bersaudara dan gua pindah sekolah di sekolah bokap gua yaitu SMA N 1 Karangkobar Kab.Banjarnegara Prov.Jawa tengah.•••
Pagi ini Natha dan Nadia (adiknya natha) bersiap siap untuk ke sekolah barunya.
Setelah mereka berdua beres siap siap mereka langsung ke meja makan untuk sarapan."Pagi mama,ayahh" sapa natha dan nadia sambil menarik kursi yg akan di duduki.
"Pagi sayang:)"ayah dan mama mereka membalas sapaanya
"Oiya yah, nanti natha langsung kemana?" tanya natha sambil mengambil makanannya
"Nanti kamu langsung ke ruang guru aja nath,terus cari guru yg namanya Bu.Sarah" jawab ayah natha dan menjelaskan semuanya
"Okee yah, yaudah ma,yah natha pergi dulu yak,Assalamm..." kata kata natha terputus dengan kata nadia.
"Ddeee ngga di pamitin:(" kata nadia yg memutus kata natha tadi dengan nada manja.
"Manja bad lu ah:/" natha mencubit pipi nadia dan itu membuat nadia marah
"Yaudah ma,yah, DDEEE Natha pamit dulu,Assalamualaikum." pamit natha dengan menekankan kata Ddee.
Lalu natha menaiki motor ninjanya dan memakai pakaian serba hitam.
•••
Setelah 15 menit perjalanan natha untuk kesekolah, natha pun sampai di sekolah dan memarkirkan motornya tidak jauh dari parkiran mobil ayahnya yang selalu di parkir dekat dengan ruang guru.Natha pun masuk ke ruang guru dan bertanya dengan salah satu guru yg tidak dikenalnya.
"Permisi buk, saya mau nanya yang namanya bu sarah mana yah?" Tanya natha kepada guru tadi
"Itu meja nomer 3 dari depan,kamu anak baru yah?" Kata guru tadi
"Iya saya anak baru pindahan dari singapore"jawab natha enteng
"Owh kamu anaknya pak Affandi yg punya sekolah ini?" Tanya guru tadi dengan hebohnya. (Yenamanya ibu" yekan_-)
"Iya, yasudah bu saya mau masuk dulu" jawab natha dan bersalaman sama guru tadi.
•••
Akhirnya natha menemui bu sarah, karena bu sarah itu wali kelas XII IPS 3.
(Kenapa natha masuk kelas IPS? karena natha suka sejarah,dan agak bandel juga sih tpi tidak semua kelas IPS itu bandel kok,gua juga ips😂)
"Permisi bu," natha memberi sapaan pada bu sarah.
"Iya,owh kamu natha yah?yaudah ikut ibu"kata bu sarah dan berjalan keluar ruangan.
•••
Saat menuju kelas banyak anak anak yang menatap natha kagum.
"Anjayyyy!! Cantik beud><"
"Hayyy!!!
"Most wanted baru nihhh!?!"
"Nama ignya apaa??!!"
"Cucii mata jama'ahh!!"
Begitulah triakan dari anak anak yang kagum pada natha tapi bagi natha biasa saja:v
•••
Saat memasuki ruang kelas XII IPS 3, natha nampak biasa saja.dan bu sarah menjelaskan ke semua murid bahwa kelas XII IPS 3 kedatangan murid baru.
"Assalamualaikum.wr.wb, anak anak kita kedatangan murid baru" bu sarah menjelaskan kepada anak anak
"Silahkan perkenalkan diri kamu" sambung bu sarah.
"Perkenalkan nama saya Anatha Nasywa Azzhara panggil ae natha:v" natha memperkenalkan diri dengan nada agak dingin.
"Cantikk beudd mbaknyaa, udh punya pacar blon!"
"Punyaa guaaa!!!"
"Sinii duduk ama guaaa!!"
"WAnya dong!"
Begitulah kata kata yg keluar dari mulut anak anak setelah natha memperkenalkan diri.tapi natha hanya mengabaikannya.
"Natha silahkan kamu duduk di bangku belakang yang kosong:)" ucap bu sarah dan menunjukan bangku itu.
"Iyaa bu makasihh" jawab natha ketus.
•••
Selesai natha mengikuti pelajaran yang agak sedikit membosankan ia pun memutuskan untuk ke kantin dan memesan minuman.
"Hay nath! , lu ntar ada acara kga?"
Hay guys btw gua baru jdi
Yemap kalo ada yg kurang wkwk:v
Mksehhhh yg udh bacaaa jan lupa
Votee🌈💙
KAMU SEDANG MEMBACA
A Girl Who Never Cares')
Short StoryKenalin nama gua Anatha Nasywa Azzhara biasa di panggil natha, umur gua 17y.o asal gua dari singapore tapi sekarang pindah ke jawa karena bokap ada tugas:v