Part 2

8 2 0
                                    

Saat natha mengambil minuman yang di pesan tiba tiba ada yang menghampiri natha.

"Hay nath! , lu ntar ada acara kga?" Tanya seseorang yg tidak dikenalnya (natha)

"Sape lu?" Tanya natha dengan tidak melihat wajahnya.

"Ngadep sini dong:v" ucap orang itu dengan memegang dagu natha.

"Farell!!" Natha terkejut dengan kedatangan farel yang sudah bersahabat dari kecil.

"Lu sekolah disini?" Sambung natha.

"Iya , btw lu pindah kesini kga bilang bilang ama gua" farel menatap natha dengan alis yg di naikan.

"Eheehee , bilangnya lewat mana goblok kan gua lost contact ama lu nying:v" ucap natha dengan wajah agak cemberut.

(Jadi disini Andrean Farel Justino atau Farel adalah most wanted boy di SMA 1 Karangkobar)

Banyak siswa yang menatap tajam natha karena natha dekat dengan farel.selain farel ada 2 sahabat farel yang bernama Rendra Vebrian atau biasa di panggil Peb dan Kevin Falero atau biasa di panggil Kep.

•••

"Aihhh... anak baru berani beraninya ngedeketin farel aduhh..."

"Enakk yak hemm enak beud"

"Bagooosss mepet lagi mbaknyaa"

'Lu kira gua peduli kga njing'-batin natha

Banyak siswa siswa yang menyindir natha saat natha berjalan menuju kelas, tetapi natha tidak memperdulikannya karena natha adalah anak yang gasuka ribut di depan umum.sekalinya natha buka mulut natha akan lepas kendali.

•••

Sesampainya natha di kelas natha langsung ke tempat duduk dan ada beberapa gadis yang menghampirinya yaitu Angela Trinajwa(najwa), Asmialfa Afrilia(aprel) dan Hamnida Azzahwa(nida).

"Hay nath:)" sapa najwa dengan senyum.

"Hay:)" jawab natha balik senyum.

"Euhh... dari pada lu sendiri mulu mending gabung sama kita, kita baek ko:)" ujar aprel dengan menepuk pundak natha.

"Iya oke gpp ko gua seneng akhirnya ada juga yang mau temenan ama gua wkwk:v" jawab natha enteng.

"Apaansih nath udalah ayuk pulang" kata nida yg tiba tiba nimbrung.

"Apaan juga si nid, orang 1 jam lagi pulangnya ish pikun bad lu yak" ucap natha dengan menyenggol tangan nida.

Setelah selesai pelajaran mereka pun memutuskan untuk kerumah natha.

•••

15menit perjalanan menuju rumah natha, akhirnya mereka pun sampai di rumah natha.
Natha dan ketiga sahabatnya pun langsung menuju kamar untuk rebahan.

"Aduhhh akhirnya bisa rebahann" ucap najwa dengan menghembuskan nafas lega.

Tak lama ayah natha pun pulang dan natha segera membukakan gerbang yang tertutup.

Tinntinn.

"Ehh bentar bokap gua pulang , gua bukain gerbang dulu yak" ijin natha kpd ketiga sahabatnya.

Ketiga sahabatnya hanya mengangguk.

"Iya yah bentar!" Natha lari dan langsung membukakan gerbang.

"Makasih ya kak:)" ucap ayah dg mengelus rambut natha.

"Hehe iya yah" jawab natha dg senang.

"Temenmu disini?" Tanya ayah natha

"Iya yah, tuh lagi pada di kamar" jawab natha

Ayah natha pun langsung masuk dan di ikuti natha yg di belakang ayahnya.dan ayah natha pun memastikan jika teman natha ada di kamar.

"Assalamualaikumm..." salam ayah saat memasuki kamar natha.

Teman teman natha pun kaget saat kepala sekolahnya atau ayah natha di rumah natha.

"Waalaikumm... lah pak fandi?!" Ucap nida dg wajah yg tidak dpt di gambarkan.

"Bapak ngapain disini??" Tanya aprel kpd pak fandi

"Lah kok kamu nanya saya ngapain disini, kan ini rumah saya" jawab pak fandi dg senyum senyum.

"Sudah saya tinggal dulu maen jan klewat sampe mlm yah" sambung pak fandi.

"I..iya pak" jawab mereka dg terbata bata.

•••

"Samlekomm...!!" Salam Andi kakak natha dg tidak baik.

"Waalaikumsalam , salam yang bner dong!" Jawab natha dg nada kesal.

"Siapa nath?" Tanya najwa dg penasaran.

"Abg gua"  jwab natha enteng.

"Anjayy gtg bad nath" ujar aprel terpesona pada andi.

"Gtg palalu" ucap natha cuek.

Setelah lama mereka main dan akhirnya mereka memutuskan untuk pulang.

•••
"Natha kerjakan buku paket halaman 10-20 besok harus jadi!"

Map e Gan kalo garing
Vote ae ntar updt lagi ko
Map jg kalo updtnya lama
Mksh yg udh bacaa!!✨

A Girl Who Never Cares')Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang