1. Bae Suzy as Suji Navila Jingga.
Akrab dipanggil Navi oleh orang lain, namun kerap dipanggil Suji oleh orang terdekatnya. Meski namanya perpaduan antara Navi dan Jingga, ia malah lebih suka warna merah muda. Itu mungkin berhubungan dengan kepribadiannya sendiri. Auranya yang kuat memberi benak kita nuansa kelemah lembutan, peduli, dan romansa.
Lebih ceroboh dibanding siapapun, kadang lebih mementingkan orang lain ketimbang dirinya sendiri, terlihat paling tegar namun nyatanya yang paling rapuh. Oleh karena itu, meski ia mendeklarasikan dirinya untuk menjadi barisan terdepan dalam membela ketidakadilan, nyatanya ia adalah yang paling dijaga.
Bagi Suji, persahabatan lebih erat dari apapun, bahkan meskipun cinta itu datang, tidak akan ada yang bisa mengubah pendiriannya.
2. Oh Sehun as Abraham Sean Alvaro
Cowok blasteran UK-Indonesia ini kerap dipanggil Sean. Tidak begitu suka keramaian namun merasa sepi bila sendirian. Abu-abu adalah favoritnya sebab abu-abu berdiri diantara hitam dan putih, tidak lebih dominan terhadap satu sama lainnya.
Sean tidak pandai memulai kata, namun bisa menjadi pendengar yang paling bisa diandalkan. Pemerhati yang sangat baik, cepat membaca situasi, dan cerdas luar biasa.
Tugasnya adalah menjaga para sahabatnya dalam hening.., juga jatuh cinta dalam diam. Bagi Sean, meski rasa ingin memilikinya lebih tinggi ketimbang solidaritas yang disuarakannya selama ini, tetap saja, ia mengalah untuk kebaikan bersama.
3. Jung Krystal as Kristal Bening
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN
FanfictionSiapa sangka, enam orang dengan karakter berbeda ini bisa berteman? Nyatanya mereka bertolak belakang, namun saling membutuhkan.