Jangan lupa vote & comment gais hehe..
"DAFFA, DAFFI BANGUN!! AYO SEKOLAH!! UDAH SIANG!!"
Kalian pasti sudah tau kan itu suara siapa, Yap mama dari kedua orang yang diteriakan tadi namanya.
Karena tidak ada sautan dari para anak lelakinya akhirnya mama dari dua orang kakak beradik itu pun naik ke lantai dua menuju ke kamar kedua anaknya.
Baru saja ingin membuka pintu kamar, seorang pemuda tampan dan tinggi dengan setelan seragam sekolahnya yang sudah rapi keluar dari kamar tersebut.
"Loh adeknya mana?" tanya mama dengan kening sedikit mengerut.
"Masih tidur" jawabnya santai.
Ya, dia Daffa atau lebih tepatnya Daffa Alamsyah. Remaja berusia 16 tahun, kelas 2 SMA dengan hidung mancung, rahang yang tegas,tatapan mata yang tajam dan muka yang datar serta sikapnya yang cuek, dingin dan tidak begitu perduli dengan sekitarnya.
Teman temannya sering menyebutnya dengan sebutan 'Pangeran es' karena sikapnya itu.
Kembali kepada niat awal mamanya yang ingin membangunkan anaknya, mama pun masuk kedalam kamar untuk membangunkan adik dari daffa, setelah menyuruh daffa turun ke meja makan untuk sarapan.
"ASTAGA DAFFI AL-FARREL,BANGUN INI UDAH SIANG LOHH!!!"
Oke mari kita berkenalan dengan remaja yang masih terbaring di tempat tidurnya itu.
Dia Daffi Al Farrel atau bisa kita panggil Daffi, remaja berusia 14 tahun (yang sebentar lagi 15 tahun), Kelas 1 SMA dengan muka yang hampir sama dengan kakaknya namun bedanya ia memiliki sifat yang ceria, usil, tengil, rusuh serta kekanak kanakan yang berbanding terbalik dengan kakaknya.
Daffi juga seneng ngegombalin cewe, makanya banyak yang baper sama dia.
"Bentar lagi mahh masih ngantuk nih" dan yaaa jawaban Daffi sama seperti anak anak pada umumnya.
"BANGUN ATAU UANG JAJAN KAMU MAMA POTONG" Ancam Mama.
Sudah dapat dipastikan apa reaksi Daffi selanjutnya. Ia buru-buru bangun dari tempat tidur dan langsung menuju kamar mandi untuk siap siap kesekolah.
---tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
WALKA
HumorDaffa dan Daffi, kakak beradik yang memiliki sifat berbeda namun menyukai orang yang sama. Cover by @sky-crush.