Trailer

51 1 0
                                    

Cuplikan 1

"Maaf aku enggak sengaja"

"Gak apa-apa kok.Aku juga minta maaf karena jalannya juga enggak hati-hati."

"Hmm...Nama kamu siapa? kerja di Krusty Krab juga?"

"Mindy.Ya.Aku baru hari ini diterima kerja sama Tuan Krab."

"Oh.Aku Patrick Starfish.Salam kenal."

"Ah iya salam kenal ju-"

"Patrick sayang! Aku cari kamu dari tadi tapi enggak muncul enggak taunya ada di sini.Kamu ngapain sieh disini dan dia siapa?"

"Dia...Hmm...Dia..."

Cuplikan 2

"Sepertinya aku jatuh cinta pada Mindy.Tapi..bagaimana dengan Pearl? Aku sudah berjanji akan menjaga dia selamanya kepada semua orang di sini termasuk Spongebob.Arghhh...kenapa semuanya jadi begini?"

Cuplikan 3

"Patrick...Ah ternyata dia sudah punya pacar.Padahal kalau boleh aku jujur aku sudah jatuh cinta pada pandangan pertama dengannya.Tapi ya sudahlah.Aku berharap pacarnya bisa menjaga Patrick baik-baik."

Cuplikan 4

"Patrick! pilih aku atau Mindy?"

"Please Patrick,kalau kamu ingin bertahan dengan Pearl,sebaiknya menjauhlah dariku.Aku sudah cukup tersakiti dengan sikapmu yang tidak jelas ini."

Cuplikan 5

"Aku kecewa padamu Patrick.Aku tidak menyangka kalau kamu tidak bisa menepati janji untuk menjaga dan mencintai Pearl selamanya yang sudah kau buat di depanku dan di depan orang banyak.Aku benci padamu!"

"Spongebob! Mengertilah kalau cinta itu tidak bisa dipaksakan.Aku tidak tau apa yang terjadi padaku.Aku juga tidak ingin seperti ini.Aku tidak mau terjebak yang namanya ketika cinta datang di waktu yang salah.Aku masih mencintai Pearl! Tapi aku juga cinta pada Mindy."

"Kalau kamu kecewa padaku,aku lebih kecewa padamu karena kamu tidak bisa mengerti keadaanku sedikitpun.Padahal keadaan ini juga pernah kamu alami kan? Kamu pernah bingung dengan perasaanmu sendiri.Bingung untuk memilih di antara Pearl dan Sandy? Dan aku tidak pernah marah apalagi benci padamu sedikitpun namun menasehatimu.Tapi kenapa kamu tidak bertindak dengan hal yang sama seperti yang aku lakukan dulu ke kamu? Kenapa?"

*Blank*

Siapakah yang menjadi jodoh Patrick yang sebenarnya? Pearl atau Mindy? Saksikan terus kisahnya!

Big Romance : Hadir Di Waktu Yang Salah (Season 3 dari Sandy Or Pearl)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang