-Mindy-
Hari demi hari ku lewati bekerja di restoran Krusty Krab.
Tidak terasa 2 bulan berlalu.
Semakin hari semakin aku berusaha menjauh...oh bukan.
Maksudku menjaga jarak dari Patrick tapi dia selalu mendekatiku membuatku tidak bisa menolaknya.
Mungkin dari situ juga cintaku kepada Patrick bertambah besar.
Aku seakan seperti wanita tak tau diri.
Padahal aku tau dia punya pacar tapi aku tidak menolak Patrick saat dia mendekatiku.
Bahkan aku seperti menyambut baik kedekatan Patrick padaku.
Aku dan juga Patrick sering sekali menghabiskan waktu bersama-sama sampai Patrick tidak punya waktu lagi untuk Pearl sedikitpun.
Dan pada suatu hari...
Pada akhirnya terjadilah hal-hal yang tidak ku inginkan sama sekali namun sudah ku prediksikan pasti terjadi akibat dari perbuatan nekatku yang tetap menerima Patrick yang mendekatiku.
Aku...
"Mindy! ada yang ingin kita bicarakan denganmu." seru Pearl pacarnya Patrick dengan membawa salah satu teman perempuannya sekaligus pacarnya Spongebob namanya Sandy.
"Tapi...aku..."
"Tidak usah banyak bicara,Mindy! Percuma.Kita tidak mau tau.ikut sekarang juga atau kamu benar-benar kehilangan pekerjaanmu!" seru Pearl sambil menarik paksa tanganku.
Membuatku tidak ada pilihan lain selain mengiyakan saja.
Percuma saja melawan apalagi Pearl adalah anak dari bosku ini.
Aku pasti akan kehilangan pekerjaanku dan aku tidak mau itu sampai terjadi.
Karena aku sangat membutuhkan pekerjaan ini.
---
-Author-
Setelah itu,Pearl dan Sandy membawa Mindy ke suatu ruangan yang diduga ruangan rahasia karena suasananya remang-remang.
Disitu,Pearl dan Sandy duduk diikuti dengan Mindy.
"Mindy,kamu masih membutuhkan pekerjaan ini kan?" tanya Pearl dengan serius.
"Tentu saja Pearl." jawab Mindy tak kalah serius.
"Ok jadi inti masalahku membawa kamu kemari bersama dengan Sandy.Kalau kamu masih membutuhkan pekerjaan ini,
aku minta kamu menjauhi dan lebih bagusnya lagi kamu juga memusuhi Patrick Starfish mulai sekarang! Bisa? Jika kamu mau buatlah perjanjian dan Sandy akan menjadi saksinya.Jika tidak mau,ya bersiaplah untuk kehilangan pekerjaanmu itu." tanya Pearl menatapku dengan tatapan yang sangat tajam dan sangat menahan marahnya."Hah? Ta..tapi Pearl? A...aku..."
"Kenapa? Tidak bisa? Kalau begitu mulai hari ini kamu tidak akan bisa kerja di sini." senyum Pearl dengan sinis.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Romance : Hadir Di Waktu Yang Salah (Season 3 dari Sandy Or Pearl)
RomansaPemeran -Patrick Starfish -Princess Mindy -Pearl Krab -Spongebob SquarePants -Sandy Cheeks