BAB 1

28 3 0
                                    

Di hening malam  aku kembali mengingat masa itu. ya masa di mana Aku merasa diberi cobaan tentang keistiqomahan ku.

Oh ya perkenalkan Namaku Aisyah Aku adalah seorang pengusaha busana muslim dan juga ibu rumah tangga aku tinggal bersama anakku dan Malaikat penjagaku yang biasa aku panggil suamiku.

ceritaku Bermula saat aku masih duduk di bangku SMA aku hanyalah Wanita Biasa tidak terlalu sholeh dan juga tidak terlalu pandai, tapi aku mulai memberanikan diri ketika aku duduk di kelas 3 SMA aku mulai belajar Istiqomah untuk menutup semua aurat ku dan memakai niqob atau cadar.

karena selain aku ingin menutup aurat ku, aku berlindung kepada Allah dari kejahatan mata dan pandangan para lelaki.

Alhamdulillah respon keluargaku sangat mendukung tapi lingkunganku yang seakan mengucilkan ku setelah aku memakai niqob. Tak jarang aku di bully di sekolah, disindir oleh teman,  dijauhi oleh teman,  tapi aku sadar bahwa  Allah sedang mengujiku dia mau menaikkan derajat ku dan juga ingin melihat seberapa Istiqamah nya aku sampai.

Akhirnya ada murid pindahan dari SMA di luar kota yang bernama Reza yang sekarang menjadi suamiku.
pada awalnya nya aku melihat dia biasa saja, tapi setelah beberapa hari aku sering memergoki dia sedang curi-curi pandangan terhadap ku ketika aku sedang dibuly dan dijahili oleh teman-teman ku.  Awalnya aku merasa biasa saja tapi setelah lama kelamaan aku mulai penasaran tentang dia.

Pernah pada suatu hari ketika aku sedang makan di depan kelas ada gerombolan siswa laki-laki yang dengan sengaja menyenggol makanan ku, dan mentertawai ku. Aku pun nangis dan masuk ke dalam kelas, dan tak lama kemudian Reza menghampiri ku dan bertanya

"Syah, kamu kenapa nangis" Tanya Reza

"Engga, engga apa apa kok Za" Jawab ku

"Engga gimana, orang kamu nangis masa iya nangis tanpa sebab"

Tak lama kemudian gerombolan siswa laki laki yang mengganggu ku menghampiri ku, mereka mulai bermain-main dengan niqab ku, dan tak di sangka dan tak di duga sebuah dorongan dan pukulan oleh Reza yang diarahkan tepat ke muka salah seorang siswa yang mengganggu ku, aku kaget dan perkelahian antara Reza dan para pengganggu itu, tak lama kemudian datanglah pak naryo guru bp sekolah ku dan membawa Reza dan gerombolan pengganggu itu ke ruang BP

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Senyum dibalik IstiqamahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang