Aku mohon nanti jangan hujat aku ya kk. Gara gara cerita aku gaje. Aku cuma iseng iseng aja sih buat cerita ini wkwk. Ini emang dari imajinasi ku yak. Aku mohon jangana ada copy paste yak😁. Masak cerita gaje kayak gini di copas sih 😂
SELAMAT MEMBACA😚
.........
Seorang gadis baru saja turun dari angkutan umun atau biasa di sebut angkot. Hari ini adalah hari pertama ia memasuki sekolah menengah akhir atau Sma. Gadis tersebut melihat sekeliling dengan wajah yg bisa di bilang berseri seri. Perlahan tapi pasti ia mengijak kan kaki nya di depan pintu gerbang dengan senyum yg tak pernah luntur dari bibir nya. Seakan tak ada hari esok untuk tersenyum, gadis tersebut perlahan memasuki kawasan sekolh elite tersebut dengan semangat.
Semakin ia dalam memasuki sekolah tersebut maka semakin lebar pula senyum yg ia berikan. Dengan langkah pasti ia berjalan di koridor dengan tatapan kagum nya. Decakan decakan setiap saat keluar dari bibir mungil nan merah nya tersebut.
Semakin jauh ia masuk maka semakin banyak tempat tempat elite yg ia temuai. Tatapan tatapan kakak kelas yg kemandang nya remeh ia hiraukan. Bukan saat nya ia memperlihatkan siapa dirinya. Ok permainan sekarnag di maulai.
Setelah puas dengan pemandangan yg memanjakan mata gadis tersebut memilih pergi ke ruang kepala sekolah untuk megkonsultasikan kehadiran nya.
Sekitar 30 menit ia berada di dalam ruangan yg tak bisa di bilang biasa saja gadis tersebut akhirnya keluar juga dengan wajah yg tambah cerah. Seakan kecerahan matahari di kalahkan oleh nya membuat sebagian kaum adam memandang kagum ke arah nya. Namun tak satu pun ia hiraukan.
Perlahan tapi pasti ia melangkah kan kaki nya mengikuti seorng guru perempuan yg memiliki umur kira kira 40 tahunan. Gadis tersebut menaiki tangga dengan sesekali berdecak. Masih tidak menyangka ia akan memasuki sekolah ter elit di jakarta saat itu.
"Ayo masuk. Ucap guru tersebut membuat lamunan gadis tadi buyar. Perlahan gadis tersebut memasuki kelas di mana ia akan menjalankan aksinya sebagai murid.
"Permisi buk mita, saya mengantarkan murid yg akan anda didik selama 3 tahun kedepan. Ucap Buk sinta sambil memberikan senyum manis nya.
"Oh baik lah terima kasih buk Sinta. Ucap buk mita dan di balas angukan oleh buk sinta. "Ayo nak masuk. Ucap buk mita sambil mempersilahkan gadis tersebut masuk kedalam.
Suasana hening di dalam tak membuat nyali gadis tersebut menciut. Bahkan situasi yg lebih parah dari ini pun ia masih bisa menghadapi nya. Jadi ia tidak akan lehilangan nyali nya tiba tiba.
Perlahan tapi pasti gadis tersebut memasuki kelas dengan langkah santai nya. Bahkan kelewat santay. Para laki laki yg berada di dalan kelas tersebut berdecak kagum akan kecantikan yg di miliki gadis tersebut.
"Ayo nak perkenalkan diri kamu. Ucap buk mita sambil memandang gadia tersebut tersenyum.
"Hay. Kenalin nama gue Bintang Alexa V. kalian bisa manggil gue bintang. Mohon bantuan nya. Ucap Bintang sambil tersenyum sehingga menampilakn kedua lesung pipi nya yg dalam. Hal tersebut sontak membuat kaum adam semakin meleleh dengan pesona Bintang.
"Em apa ada yg mau bertaya? Tanya buk mita sambil memandang ank ank nya yg mulai rusuh dengan pesona anak didik barunya tersebut.
"Minta no waatsApp ya dong.
"Uda punya pacar? Klo belum boleh daftar ngk?
"Kamu kok cantik banget sih. Manis pulak tu.
"Aduh aku padamu dek
"Hatiku dang ding duk lo liat kamu senyum. Aduh lesung pipi nya..
"Udah udah kok malah ribuk. Nanti aja kalian nanya nya. Liat Bintang aja jadi bingung mau jawab pertayaan kalian. Ucap buk mita sambil mengeleng gelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GILANG
Teen FictionGilang Fernandes alexander adalah seorng laki laki pewaris tunggal keluarga terpandang di indonesia saat itu. memilki wajah bak dewa yunani membuat nya semakin di kenal banyak oleh publik. kekayaan yg di miliki Gilang membuat nya menjadi seorng yang...