Malamnya,
Ulik : "Hoaahhmm, ngantuk." Ulik menguap.
Amel : "Sama aku juga nantuk, Lik." Amel menanggapi Ulik.
Aku sudah menyiapkan kamar untuk kami bertiga. Dan pastinya, kamar itu sangat nyaman dan enak untuk tidur.
Aku : "Eh, kalian udah makan belum? Makan dulu sana baru tidur." Aku menyuruh mereka berdua agar makan malam.
Dan Amel dan Ulik pun beranjak ke Dapur untuk makan malam. Aku tadi soalnya sudah makan. Jadi, aku boleh tidur duluan.
Pagi harinya, Aku terbangun jam 05.45 WIB. Dan aku langsung membangunkan kedua sahabatku yang masih tidur pulas untuk Shalat Subuh bersama.
Aku : "Mel, Lik. Bangun, ayo Shalat Subuh." Aku membangunkan mereka berdua.
Dan akhirnya, mereka berdua terbangun. Dan langsung mengambil Wudhu. Dan Shalat bersama. Setelah Shalat, kami mandi dan Sarapan Pagi.
Amel : "Ayo, kita makan ^ ^." Ajak Amel sambil menampakkan lekukan manis di bibirnya itu.
Aku dan Ulik : "Ayo ^ ^!" Aku dan Ulik juga membalas senyuman Amel.
Selesai Sarapan Pagi, kami berencana untuk pergi ke "Rabbani Center" untuk membeli Jilbab Rabbani. Amel langsung membuka HPnya dan memesan Taksi Online. Sesampainya di "Rabbani Center", kami langsung membeli Hijab Rabbani beraneka macam warna. Dan langsung pulang.
YOU ARE READING
Muslimah Forever ;)
FantasyAssalamualaikum... Namaku Amira, semenjak hidupk bersinar setelah adany Hijab d Kepalak ;) Intip ceritaku, sekarang!