FLASHBACK MODE ON --!!!
"Happy Birthday Bella!" seru kedua orang tua Bella, lalu mereka memeluknya. Sesuatu yang membuat Bella tersenyum riang, sambil sesekali melirik ke arah kue ulang tahunnya.
"Sekarang, Bella ulang tahun yg keberapa hayo?" Tanya Ayah Bella.
"Ah ... nda tau—" balas Bella sambil menggelengkan kepala dan mengangkat kedua bahunya.
"Coba hitung," ucap ibunda Bella sambil mengusap lembut pucuk kepala Bella.
"Catu ... Dua ... Tiga ... Empat ... Lima!" Bella berhitung dengan muka yg berseri-seri.
"Anak Ayah pintar ya," ucap Ayah Bella sambil mengusap lembut kepala Bella.
"Iya dong Yah, kan Bella udah umul 5 tahun," kata Bella sambil berputar-putar di tempat dengan gaun nya itu.
"Bunda ada ide!" seru ibunda Bella. "Sebagai hadiah untuk Bella, bagaimana kalau kita jalan-jalan keliling kota?"
"Ayoo Ayoo--!! Ah Bella uda nda sabal ni" kata Bella sambil melompat-lompat di tempat dan menarik-narik ke-2 orang tuanya itu
"Iya masuk mobil yuk ! Kita jalan yeayy" Ujar Ayah Bella sambil menggendong Badan Mungil Bella itu
Bella hanya diam dan tertawa senang. Di sepanjang jalan ia hanya memamerkan Senyum manisnya itu dan diiringi Lesung pipitnya itu yg membuat ia semakin tampak manis dan menggemaskan.
Bella memegangi erat Boneka Beruang itu dipelukkannya, sambil menengok ke arah kanan kiri jalan yang menampakkan pemandangan indah
Tiba² Boneka Yg ada dipelukkan Bella itu terjatuh.Arah jatuhnya Boneka tersebut mengarah ke tempat Gas mobil tsb, yg membuat mobil itu berjalan semakin melaju. Ayah Bella pun kaget dengan kecepatan Mobil Tsb, dan mendapati anaknya sedang di bawah sana.
Ayah Bella ingin menginjak Rem mobil tetapi, Rem mobil tsb terhalang dengan badan anaknya itu. Yang membuat ia kesusahan menginjak Rem tsb. Antara ingin menyelamatkan mereka semua , dan antara tidak ingin menyakiti Bella.
Tetapi sudah terlambat..
"KYAAAAAAAAAAAA--!!!!" Teriak mereka bersamaan
PYARRRR
Mereka semua tergeletak di pinggiran jalan yg membuat jalan menjadi macat akibat kecelakaan tsb. Dan para warga pun segera menghampiri daerah kawasan Kecelakaan tsb dan segera membawa nya ke Rumah sakit terdekat
Hari ulang tahun yang malang...
FLASHBACK END--!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Eyes
HorrorMenurut Bella setelah ia mendapatkan mata barunya itu , ia merasa ada sesuatu yg berbeda dari sebelumnya. Mata tersebut ia dapatkan dari donor seseorang yang misterius, ketika dirinya dinyatakan buta, setelah insiden kecelakaan yang ia alami saat be...