Penyakit nya Datang

1 1 0
                                    

Jadi Waktu itu adalah Hari Rabu Pagi (06.30)Nauli siap pergi sekolah seperti biasa...
Di meja makan sdh tersedia sarapan yg dibuat mbok Darmi
Dan Nauli yang sedang sarapan seperti biasanya terkejoettt dengan suara langkah mama nya turun dari tangga dengan berlari terburu-buru...
"Kenapa buru-buru sekali mam?" Tanya Nauli sambil makan " Mama hari ini di tunggu meeting perushaan Negara di Brunei sayang jam7 pagi mama sudah di tunggu pesawat" Jawab mama nya sambil memakai sepatu nya....

"Oh oke kapan mama pulang?" Tanya Nauli sedih sebenar nya "mama pulang besok ya,kamu jgn nakal di rumah sama mbok Darmi...mama udh di tunggu nih oke sayang Mama pergi dulu ya 😘"
"Iya hati hati mam don't forget to pray" jawab Nauli sambil menghantarkan mama nya yg buru-buru sampai masuk ke mobil

----–––—----

Nauli Kesal, bercampur dengan sedih di sisi lain dia juga tidak mau menggangu karir kedua orang tua nya itu......
Nauli meneteskan air mata sambil kembali melanjutkan sarapan nya
"lah kok nangis Non kan ada mbok Darmi di sini" hibur mbok.darmi dengan tersenyum  yg sangat tau perasaan Nauli "enggak mbok,sedih aja mama papa itu sering GK di rumah....
Sudah lah mbok Nauli pergi sekolah dulu lah ya dadaa mbok Darmi sayangg" Nauli langsung pergi ngambil tas dan keluar rumah " Yoo non Hati hati ya"

  -------
Di sekolah di jam istirahat
----
Nauli sudah tidak tahan dengan semua keadaan nya ditambah semua tugas sekolah dan persiapan² lomba yg harus di hadapinya
"Untung aku masih punya organisasi yg dalam nya banyak yg peduli pada ku, kalau tidak rasanya aku mati lah hah...." Ujar Nauli pada teman nya Lina
"Yah bersyukur lh kau sama Tuhan,banyak uang mama bapak Kao,rumah mu besar,cantik kau,bagus pula suara mu,nda sombong pula kau...ya banyak lah yg mau berteman sama kau"
"Hemm"
"Istirahat kalibini lama yah kan guru Rapat yeyyy"

"Eh kamu kenapa Li. Li...
Li... hey kamu kenapa...ehhh.
Tolong!!!tolongg!!Li bangun Li bangun!"
Nauli pingsan tiiba tiba dan langsung banyak org yg mengangkat nya dan membawa nya ke UKS sekolah...
Lina teman Nauli tetap setia dong nungguin di UKS sampai Nauli sadar

Dan akhir nya Nauli sadar dan dokter yg ada di sekolah nya itu bertanya pada Nauli "Nak kamu sudah tau penyakit kamu kan?" "belum Bu yang saya tau saya sering sakit kepala aja,dan tdk pernah sampai pingsan begini:("
"Nah kamu berarti harus Peka nak,saran ibu jangan terlalu setress dan jangan memendam sakit hati mu jadi sebenar nya ibu menemukan tanda2 KANGKER pada badan MU"
Ya Tuhan Nauli kaget dan Tidak mengerti
" Untuk selengkapnya kamu langsung cek ke RS aja yh nak jaga kesehatan mu ibu takut salahh informasi...
Jangan takut tetap semangatt kamu pasti kuat nak:)"
"Baik Bu"
Lina hanya menguping
Dri luar dan dia sedih tau kalau teman nya terkena penyakit separah itu tpi dia memilih untuk2 saja tdk tau

------
OKE TEMEN-TEMEN MAKASIH UDAH BACA MAAF YA KALAU GK SERU ATAU BANYAK TYPO HEHEH...
TUNGGU LANJUTAN NYA YAH
Thank you

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 SUSAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang