Awal Dan Malam Pertama

27.3K 213 11
                                    

AWAL DAN MALAM PERTAMA

EVIN: ZA, MAS KE KAMAR DULU YA
5 Menit kemudian mas Evin pun keluar dari kamar dengan setengah telanjang.
Evin: Za, Kamu tidur dimana malam ini?
Reza: Disini aja mas, diruang trngah.
Evin: Lho kok diruang tengah nanti kedinginan disini aja sama mas di kamar belakang.
Reza: Enggak Mas , terima kasih sebelumnya... Takutnya nanti kasurnya ga muat untuk berdua buat mas aja yang dikamar saya disini aja.
Evin: Lagipula Kasur nya gede kok muat untuk berdua ayo... Nanti mas dimarahin lagi kalo kamu sampe kenapa kenapa tidur diluar...
#Saya pun pergi menuju Kamar belakang#
Evin: Disini enak lho kamar mandinya ada didalam kamar tidur jadi gaperlu keluar, kalau begitu mas mandi dulu ya
Reza: Silahkan Mas,(Dalam Hati: Yaampun badannya seksi banget, seneng deh bisa sekamar sama Mas Evin)
Reza: Mas mandinya sudah belum? Udah hampir larut malam nih, kalau terlalu malam airnya dingin banget.
Evin: (Sambil membuka pintu kamar mandi), Sini mandinya bareng aja biar cepet soalnya mas juga belum selesai mandinya....
Reza: Bener nih mau mandi bareng?,
Evin: iya ayo cepetan....Dingin nih
Reza: (Gasalah nih mas Evin ngajak mandi bareng)
# Setelah kami mandi kami pun keluar dari kamar mandi#
Reza: Mas handuk mas mana?
Evin: Aduh lupa ketinggalan dimobil.
Reza: Sini biar Reza keringkan badan mas pake handuk Reza.
#Saya memberanikan diri untuk menyentuh tubuh mas reza#
#Tiba tiba....
Reza: Mas kenapa?
Evin: ah...Enak....
......Mungkin karena Gesekan tanganku yang menyentuh tubuh seksinya mas Evin pun terangsang dan Mas Evin pun tergeletak di ranjang dengan bergairah dan mungkin karena mas Evin sudah lama kali ya ga ngesex dengan bibi....
Evin: Teruskan Za..
Dengan sedikit gugup saya terus melanjutkan usapan demi usahapan secara perlahan....
Tiba tiba Mas Evin mencium pipiku dan ada sesuatu yang tegang dibawah sana....tangan kanan mas Evin menyentuh batang kontolnya dengan sangat bergairah....
Reza: Mas Kontol mas Evin tegang .....
Evin: Iyanih Za , mas terangsang dengan usapan lembut mu ,
Reza: (Dengan memberanikan diri saya mengusap kontol mas Evin) Mas sini biar reza yang kocokin.... Dengan perasaan agak gugup saya terus melanjutkan kocokan kepada kontolnya Mas Evin...
Tiba tiba..... Mas Evin Menjerit
Evin: Ahhhhhhh........Hentikan itu Reza
Reza: Biarkan Itu Crot mas.... Crot saja sesuka mas mau dimana Reza rela..
Evin: Tidak Ah.....ah....( Crot...Crot...Crot...)
Evin: Maafin mas Za, mas sudah berbuat yang tidak kepada kamu.
Reza: Gapapa mas , Reza seneng bisa bantu mas.....
Evin: mas sudah hampir 3 bulan blm tidak melakukan seks karena istri mas punya bayi....
Evin: makasih ya Za( sambil mencium pipi reza)
Evin: Za Mas pengen lanjut nih gimana? Reza mau kan? Mas sudah ga tahan nih....
Reza: Mau mas ( Sambil merasa gugup) asalkan izinkan Reza mencium seluruh bagian tubuh mas gimana?
Evin: Silahkan dengan senang hati...
Reza: Tubuh mas sangat seksi dan berotot sebenarnya Reza suka sama mas sejak dulu kita pertama kali bertemu.....
Evin: Kamu suka tubuh mas?
Reza: Iya Mas.....
# Mas Evin pun mencium Reza dengan sangat bergairah.....#
EVIN: MAS sudah ga kuat nih boleh dimasukkan???
Reza: Sebentar mas , Reza belum pernah melakukan ini.....
Evin: Gapapa, mas nanti mainnya pelan pelan, Ga terlalu sakit kok,
Reza: Baiklah Mas
Evin: Kami siap Za?
Reza: siapmas
Evin: Sekarang mas akan mengambil keperawananmu....
Reza: Saya rela diperawani sama mas...
Reza&Evin: Ahhhhhhh.........
Reza : Aduuhhhhh.... Mas mas sebentar sakittt.....
Evin : Tahan ya, sakit nya gabakalan lama kok, nanti juga enak, dulu istri mas juga pas pertama kali kesakitan...
Reza : Tapi mas....
Evin : Shuuuuttttt......
Reza : istri mas kan cewek, rasa sakitnya pasti beda, pasti lebih sakitan ini daripada istri mas.
Evin : Tahan ya za...
(Tiba tiba mas Evin genjotannya makin kenceng dari sebelumnya)
Reza : ahhhh ahhh terus....
Evin : Gimana udh gasakit?
Reza : Iya mas, sekarang malah makin enak, terus mas....
Evin: Pantatmu sangat enak dan ketat sekali, Saya beruntung bisa merasakan pantat ketat seperti ini...
Reza: Saya juga sangat bahagia mas bisa diperawani oleh mas, dan juga kontol mas sangat panas,seksi,dan besar, ditambah lagi tubuh mas yang sangat seksi dan berotot...... Saya beruntung sekali bisa di entot oleh Mas...
Reza: Mas biarkan saya mencium puting mas dan memainkan dada mas....
#Setelah20 Menit#
Evin: Reza mas sudah ga kuat lagi, ini sangat enak , licin dan ketat sekali....
Mas pengen crot...
Reza: Crot aja mas didalam pantatku jangan dicabut....
Evin: Za , Mas akan Crot.... mas Crott
(CROT.....CROT....... CROT......)
Evin: Huh Hah hah.....
Reza: Mas jangan dicabut kontolnya....
Evin: Lho memangnya kenapa?
Reza: Reza ingin hamil oleh mas, kalau dicabut kontolnya nanti air maninya tumpah keluar dan juga Reza masih ingin merasakan gesekan dan hangatnya kontol mas...
Evin: Oke , Maafin mas ya sudah berbuat lancang kepada kamu Reza...
Reza: Seharusnya reza yang meminta maaf dan berterima kasih karena reza telah diperawani oleh mas.....
EVIN: besok Lanjut lagi yuk, sekarang waktunya tidur
Reza: Oke mas, tapi mas harus tidur dengan memeluk tubuhku , kita tidurnya ga pake baju takutnya kita masuk angin....
...,.Keesokan harinya.....
Reza: Mas bangun sudah pagi nih....
Evin: Oh sudah pagi ya....
Tiba tiba mas Evin memeluk erat tubuh Reza dan yang tadinya Reza berdiri kembali lagi berbaring ke ranjang karena ditarik oleh Mas Evin
Evin: Za, Main lagi yuk....
Reza: Mas ini sudah pagi mainnya nanti saja....
Evin: Sekarang kita mandi dulu ( Sambil menarik Reza menuju kamar mandi yang berada di dapur)
Setelah sampai di kamar mandi ......
Tiba tiba mas Evin mencium bibir Reza...
Evin: Za sekarang kita lakukan disini
Reza: ............
#Evin pun masuk ke bak mandi dan mereka ngentot lagi#
Reza: Oh mas sensasinya luar biasa pantat ku bilang ingin dihamili lagi oleh kontol perkasanya mas....
Evin: Baiklah kalau begitu rasakan genjotan yang super hebat ini
Reza: Mas aku mau crot
Evin: Tunggu Za, kita crot bareng bareng
Reza: Baiklah mas
Evin: Za, mas sudah ga kuat , mas akan crot lagi didalam pantat mu...
Reza: Aku juga akan crot mas
Reza&Evin: Crot crot crot

Bersambung

Aku Dan PamankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang