6. Bingung

797 86 11
                                    

"Sumpah lo bego bat Yoon, asli." Seokjin ngakak sambil mukul mukul bahu Namjoon. 

Sumpah, yang bego Yoongi tapi yang kena tabok si Namjoon. Sedih. Namjoon mah rela rela aja udah demi kesayangan.

Ini Yoongi lagi ceritain kronologi kejadian semalem pas sama Jimin. Ya diketawain lah dia sama tu dua sejoli.

Beginilah contoh yang terjadi kalo cerita sama sahabat.

"Hasrat memiliki ini sudah menggebu gebu, mau bagaimana lagi."

"Alah hasrat hasrat, mesum lu." Namjoon nyaut.

"Bukan hasrat yang itu sialan."

"Gak pantes emang gua buat dia, dia terlalu baik untuk aku yang jahanam."

"Lah nyadar juga." Seokjin sama Namjoon nyaut barengan.

"Daripada galau, pubeg skuy." Tiba - tiba Hoseok dateng. Muncul dari belakang Namjoon.

Emang Hoseok nih sukanya tiba - tiba. Tiba - tiba nimbrung, tiba - tiba nyaut, tiba - tiba ngilang.eh

"Skuy lah ya!" Ah, masalah pubeg mah Yoongi langsung turn on.

--

"Sumpah Seok, gua dari dulu maen sama lu kaga pernah menang dah." Yoongi ngunci hpnya.

"Elu nya kaga pro, cupu. HAHAHAHAHA." Ketawanya menggelegar ke seisi cafe. Yoongi cuma muter matanya males.

Trus mereka diem. Yoongi lagi ngetuk - ngetuk meja gitu, boring.

"Yoon."

"Hm."

"Lu kaga ada niatan nembak sekali lagi ?"

"Gua kaga nembak. Gua cuma ngutarain perasaan gua." Dia ngeliat kearah Namjoon sama Seokjin yang lagi ketawa lepas. Rasanya, gimana ya ?

Bener, dia ga pernah suka sama orang dari dia jadi janin sampe sekarang. Bahkan mungkin dari pas dia baru di rencanain. Dari masih bentuk roh. Iya, selama itu.

Waktu itu dia mimpi basah aja gara gara gak sengaja kepencet iklan bokep. Terbayang sampe mimpi.

Jadi ketagihan deh .y

Dia juga pernah mikir mungkin nanti dia bakal berkembang biak membelah diri kayak amoeba atau bijinya ditanem trus tumbuh dia yang baru.

Ya begitulah, pemikiran polos Yoongi kecil.

Min Yoongi sama percintaan itu masih asing. Rasanya kayak dua hal yang berbeda. Yoongi ngelamun.

"Halo kak," Mereka tatapan. Dari matamu matamu matamu dipinggir kali .g

"Jimin ?" Yoongi langsung berdiri. "Mau pesen apa ? Hari ini caramel macchiato nya lagi promo, mau ?" Gugup.

"Boleh, sama americano satu ya."

"...americano ? Oke.." Seperti biasa Yoongi langsung buatin pesenannya.

"5.000 won, makasih."

"Nih kak, americano nya, buat lo."

"H-ha ?"

"Iya, buat lo. Kayaknya lo lagi pusing gitu."

"...Makasih." Awkward.

"Kak, kencan yuk." Kaget. Yoongi kaget. Mimpi apa dia semalem coba.

"Tapi shift kerja gua-"

"Udah Yoon, sono pergi gidah." Seokjin megang bahu Yoongi.

Mereka ni bersetongkol ya ?!

"Yodah dah, skuy."

"Gua pergi dulu ye, jan kangen." Yoongi keluar cafe.

Jimin nge bungkuk kearah Seokjin, Namjoon sama Hoseok. Trus nyusul Yoongi.

"Jadi nyamuk lagi gua dah.." Hoseok manyun.

TBC♂️♂️

COD skuy!1!1!

-Inicupang

Gay Barista [Yoonmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang