Hidup nya sangatlah istimewa semenjak kehadiran jin dalam hidup nya, ia merasa adalah orang yang paling bahagia dan beruntung setelah dimiliki oleh jin tapi, itu dulu sebulum kehadiran orang ketiga di antara keluarga jisoo. Dan kehadirannya itu muncul disaat yang tidak tepat.Dimana saat itu jisoo sedang sekarat karna kecelakaan yang dia alami yang membuat nya harus menjalani operasi tulang rusuk dan pembengkakan otak ,yang disebabkan oleh kecelakaan itu, dan berakhir dengan keadaan jisoo yang koma selama 1bulan 5 hari .
Dan pada saat itu umur pernikahan jin dengan jisoo baru 3 bulan . Walaupun mereka sangat mesra pada waktu penganti baru, tapi mereka sangatlah sibuk satu sama lain. yang menyebabkan mereka tidak memiliki waktu untuk berbulan madu dan membuat anak.
Pagi ini jisoo akan menjalani proses photo shot di salah satu perusahan terkenal di seoul .seperti biasa ia akan di temani oleh suami tercintanya jin,
Kenapa jin tidak kerja.....? Ya karna ini adalah hari minggu. Memang sangat lah menyebalkan bagi jisoo karna ia tidak bisa berlibur bersama suami nya itu seperti keluarga lainnya ,di karnakan jadwal photo nya yang padat menyebabkan nya harus berkarja di hari minggu."Chagiya apa kau sudah siap, tidak perlu berdandan lama lama karna istri ku ini sangatlah cantik" goda jin kepada jisoo.
"Yakk apakah suami ku ini sedang menggoda ku sekarang eohh.." tanya jisoo yang sekarang mukanya seperti kepiting rebus
"Woahhh apa ini apa kau malu " ejek jinn sambil menoel noel pioi jisoo yg memerah tadi.
"Apa maksud mu ? Istri mu ini memang sudah cantik dari dulu. Kalo tidak mana mau suami ku ini menikah dengan ku" jawab jisoo kepedean yang di sertai gelak tawa jin.
"Hahaha kamu tau saja selera ku. Ayo kita berangkat nanti kamu nya telat".
Mereka pun pergi menuju mobil bmw nya jinMereka pun sampai hanya membutukan waktu 30 menit saja untuk sampai ke tempat kerjanya jisoo
"sayang aku ada urusan dengan rekan bisnis ku, ntahlah mengapa dia mengajaku meeting padahal ini hari minggu" ucap jin sambil membuanng napasnya dengan kasar padahal dia ingin sekali menemani istrinya untuk mengambil foto. jarang sekali ia mendapat kan kesempatan ini.
"Kenapa mukamu masam seperti ituu . Pergilah aku tak apa sendiri disini toh juga ada lisa yang menemaniku. Dia kan juga ada pengambilan foto,jadi aku tidak kesepian lagi deh" sebisanya membuat suara seperti orang yang semangat agar dapat melihat suaminya agar tidak merasa bersalah. Tapi didalam hatinya ia merasa kecewa karna ini kesempatan yg jarang terjadi.
"Tapi jisoo aku tidak tau nanti pulang jam berapa bagaimana jika aku telat menjemputmu" sambil memegang kedua tangan jisoo dengan lembut
"Aiis sayang jangan pikirkan hal itu aku kan bisa pulang dengan taksi nanti " berusaha meyakinkan
Jin.
"Hmmm baiklah jika ada apa apa segeralah menghubungi aku ya "jawab jin sambil mencium kening jisoo.
"Iya suamiku yang bawel . Aku akan masuk dada"jisoo sambil melambaikan tangan nyaSetelah itu pun ia menjalani prose photo
Tidak usah diragukan lagi visual jisoo dia bak dewi yunani yang turun ke bumi. Saat masi kuliah saja banyak sekali yang tergila gila kepada kecantikan dan kemurahan hatinya.
Proses photo pun selesai hari yang cukup melelah kan di hari minggu. Waktu menunjukan pukul 17.12 kst.
"Unie apa kau mau pulang dengan ku" semangat lisa
"Hmmm lisa sebaik nya unie pulanng dengan taksi saja deh"jawab jisoo sambil menggaru garuk kepala yang tidak gatal
"Baiklah unie aku rasa lain kali saja" jawab lisa sambil menunjukan muka masam nya"Haha lisa mukamu kiyowo sekali jika sedang ceberut seperti itu" sambil mengacak ngacak rambut lisa
" yakkk unie jangan mengacak rambutku tau nanti rusak" cemberut lisa640kata awal yang cukup bagusss😆. Jangan lupa ya gaeseu vote sebanyak banyak nya dan komen ya😋. Nanti aku janji deh aku bakal upload lagi,kalo aku gak nepatin janji nanti aku kasi deh jimin buat kalian ,tapi kalo gak sibuk y😅 . Anyeong muachhh babay😘. Tunggu part selanjutnya y❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGHIANATAN yang berujung PENYESALAN
RomanceREVISI: Semua ini berawal dari orang ketiga yg masuk dalam rumah mereka saat sang istri sedang berjuang mempertahankan nyawanya "terima semua nya atau akan ku ceraikan kau" ucap Taehyung dengan dingin "semua ini ku lakukan hanya demi anak yang ada d...