Selama berada di Korea, Soora merasa lebih tenang dan merasa seperti bisa melupakan Lay, walaupun kadang dia mengingat Lay ketika Lay menelepon ny berulang kali. Suatu ketika lay terus meneleponnya sehingga membuat soora bosan dn mengangkatnya.
"Soora, akhirnya kamu jwb telpon aku, kamu kemna aja selama ini ra"
" Apasih lo nelpon gw mulu, gw capek tau gak, gw udh berusaha ngelupain lo knpa sih lo slalu ganggu gwe"
"Ra, ak nyesal pas itu gak dengerin kata" kamu, ak mau ketemu kamu soora, ak rindu soora yg dlu"
"Hah, lo baru nyesal skrng, memang penyesalan selalu dtng diakhir, dn disaat lo baru nyesal gwe udh jauh dari lo, lo rindu gwe yg dlu? gwe gk berubah, gwe ttap soora yg dlu, lo aja yg berubah"
"Maafin ak ra, ak bnr" nyesal skrng, ak pengen ketemu kamu soora "
"Gw udh maafin lo, tp gwe udh jauh dr lo dn gak bisa sama lo lagi, gwe sama lo udh beda negara"
"Kamu dimna, kamu di negara mna soora, ak pengen ketemu kamu"
"Gw gk bisa ngomong ke lo gwe dimana, gw gk mau sakit hati lagi, gwe gak pengen ketmu lo, mending lo lupain gw"
"Kamu dmna ra, knp kamu gak mau kasih tau aku, ak pengen ketemu kamu, ak gak bisa lupain kamu ra, please kasih tau aku"
"Lay gwe gak mau ktmu lo, tolong banget jgn ganggu gwe lagi, gwe mau lupain lo dr hidup gw, jgn hubungi gw lagi, gwe minta tolong banget sama lo jgn ganggu hidup gwe lagi"
"Ak gak bisa soora, ak gak bisa lupain kamu, masa kamu udh lupa selama ini kisah kita"
"Gwe minta tolong lay, jgn ganggu gwe lagi, kisah apa maksud lo, lo aja bisa lupain dlm waktu semalaman, knp gwe gak bisa lupain" (sambil nangis)
"Soora ak minta tolong banget kash tau soora, ak gak bisa lupain kamu"
"Gwe lebih minta tolong banget sama lo jgn ganggu gwe, jgn hubungi gwe lagi, gw gk mau kash tau dan gk akan lay"
" Gk bisa ra, tunggu aja kamu pasti ketemu lagi sama ak"
"Terserah lay, gwe dh jauh dr lo, dn sangat jauh"
"Tunggu aja"
BEEP........
Lay POV
Gwe harus nnya sapa kalau soora dmna, gwe pengen banget ketemu soora, eh gwe nnya suho aja kali aja dia kash tau
"Halo, ho lo lg ngepain? "
"Gk ngepain" knp lo nelpon gw"
" Gwe mau nnya soora dmna"
"Makanya jgn sia"in soora, jdi susah kn lo sekarang"
"Iya sorry, dmna soora"
"Di Korea, rumah paman gwe"
"Dmna? "
" di ******"
BEEP......
Setelah gwe nelpon Suho gwe lansung menuju Korea, dn setelah di Korea gwe langusng kerumah pamannya soora
Soora POV
Siang hari gwe mals bgt mau kluar trus tba" gw lapar bagt jdi gwe mutusin buat pergi cari makann, tba" didepan ada Lay, gwe kaget dong baru 2 hari lalu teleponan udh disini aja
"Soora akhirnya kamu ketemu juga"
"Lay kok lo bisa disini? "
"Kn ak dh blng tunggu aja pasti ak dtng"
"Lay gwe dh blng jgn ganggu gwe, jgn datangi gwe, gwe mau lupain lo, tlong Lay tolong" (sambil nangis)
"Ra, maafin ak please, ak gk bisa lupain kamu, ak gk bisa jauh dr kamu, ak kangen bgt sama kmu" (meluk soora)
"Lay tapi ak udh terlanjur sakit hati, ak udh jauh dr kamu, ak gk bisa sama kmu, kamu gak tau perasaan ak gmna, kamu hanya tau menyakiti aja"
"Kita bisa ulang hidup baru soora, dgn lupain masa lalu"
"Gampang ya kamu ngomong lupain, kamu gak tau gmna rsanya, yaiyalah kamu kok yg nyakitin, Lay ak minta tolong banget ak berlutut ni, jgn ganggu ak lagi, jgn mask ke dalam kehidupan ak lagi, pleasee"
"Ra, jgn berlutut, ak gak bisa lupain kamu, kamu msh jadi istri aku"
"Itu dlu, sekrg udh gak ada hubungan lagi, kamu urus aja surat cerainya"
"Ak gak mau soora"
"Kalau kamu gak mau, gk peduli ,yg penting ak udh anggep kita gak ada hubungannya lagi, skrg dn kita gak pernah kenal"
"Jgn ra, jgn ak msh sayang kamu, ak gak bisa ninggalin kamu"
"Kmu gak bisa tapi dlu kamu bisa hina ak dgn perbuatan kamu, itu udh sgt rendah Lay, ak gak peduli skrg kamu pergi dr sini dn jgn pernh muncul lagi di depan ak"
" Ra, gak akn ak tinggalin kamu smpai kpn pun, dn kamu msh jdi istri ak smpai kapan pun "
"Gk peduli, sna pergi jgn pernh dtng lagi"
"Gk akn"
"Yaudh ak yg pergi"
"Soora"
................................
Knp sih Lay baru dtng sekarang, dn knpa dia selalu ganggu gwe, knp gwe jdi putus asa gini hidup nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Voment ya Jgn lupa
Sorry baru up🤭😘😊😢
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With My Dosen
Teen FictionDINIKAHIN SAMA DOSEN SENDIRI,YWDH IYA KAYA ZAMAN SITI NURBAYA AJA DIJODOHIN