Di pagi yg indah itu ada seorang remaja perempuan yg sudah bersiap kesekolah dia sangat bersemangat untuk memulai aktivitasnya di pagi yg cerah ini. Perempuan remaja itu bernama jessi, dia adalah sosok perempuan yg tegar dalam menghadapi kejemnya dunia, dia adalah sosok yg mudah menangis dan dia juga suka menyendiri. Walaupun dia cerewet, ceria dan suka tersenyum. Jessi termaksud anak yg lemah terhadap batin maupun fisik. Jika dia bisa mengulang waktu dan meminta kepada siapapun Jessi tidak mau menjadi anak yg pandai agar tidak dimanfaatkan, dia akan berteman dengan siapa saja tidak membeda-bedakan mau orang itu kaya, miskin ataupun sederhana karana bagi Jessi dia mencari teman dengan tulus bukan karna harta. Tetapi hidup tidak seindah yang dibayangkan olehnya terlbih lagi dia adalah korban bulliying dari temannya. Banyak yang membullinya karna pekerjaan orang tuanya ataupun karna dia orang sederhana.
Flasback
Waktu itu aku sedang berjalan dengan riang karna aku mendapatkan nilai yang memuaskan tetapi saat dijalan aku bertemu dengan teman sekelasku yang memang sedari lama tidak menyukaiku karna aku mendapat perhatian guru terlebih lagi aku masuk kelas itu karna beasiswa tetapi aku tidak peduli dan terus berjalan sampai tanganku digenggam dengan kuat dan dibawa kegudang, aku bingung karna aku tidak tau dimana letak kesalahan yang aku lakukan ingin aku berteriak tetapi mulut ini enggan terbuka dan aku hanya diam saja sampai aku tiba digudang dan aku didorong hingga tubuhku terbentur rak yg sudah tidak terpakai, aku merasa badanku sakit dan aku hanya bisa meringis kesakitan karna jika aku berteriak tidak ada yang ingin mmbantuku karna gudang terletak sangat jauh dari kelas maupun tempat lainnya. Dan mutia adalah orang yg mendorongku dan dia berkata kepada ku. Kau itu hanya orang miskin yg tidak tau terimakasih dan karna mu aku tidak mendapatkan perhatian yg baik dari guru guru, sudah cukup aku memendam amarahku selama ini karna dirimu aku ingin jadi orang yg dibanggakan dan disanjung bukan dirimu sialan. diriku diam dan aku sudah sering mendapatkan perlakuan seperti ini dari teman teman yang tidak menyukai ku. Aku ingin mengadu kepada siapapun tetapi aku tidak berani untuk berbicara kepada orang lain dan aku termaksud anak yang menyendiri meratapi kehidupanku yang sulit ini.
Flascback and.
dan aku hanya mempunya teman dekat seperti isa dan Anika. Mereka adalah teman terbaik ku walau terkadang aku sering menyembunyikan penderitaan ku karna aku tidak mau mereka mengkhawatirkan ku dengan mereka selalu berada disamping ku aku senang karna mereka berteman dengan ku tidak mlihat harta ataupun status serta pandai atau bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
dirimu mengubah ku
Fanfictionmenceritakan tentang kisaha jessi yg dulunya dibenci dan dijauhi tetapi dia menemukan sosok kakak yg membuatnya bangkit dari keterpurukan.