Keira Mahendra gadis 17 tahun yang sangat cantik,memiliki tubuh pendek nan sexsi,kalo di lihat sekilas sih polos eh tapi jangan ketipu cover.kei begitulah semua orang memanggil nya. Gadis pendek yang periang yg bisa membuat semua orang gemes akan tindakan kekanak-kanakan.
Geovan Mahesa lelaki yang berumur 10 tahun lebih tua dari pada kei. Cowo dingin yang sangat sangat mesum. Goevan sangat cuek tapi tidak untuk urusan ranjang. Tapi setelah kei hadir geovan berubah guys.MUJER
"Keira bangun"Teriak seorang wanita paruh baya yang notabenya adalah mama dari Keira Mahesa.Skyla Mahendra.
"Apa sih ma kei kan ngantuk mama ganggu aja deh"rengek kei karena tidur nyenyaknya di ganggu sang mama.
"Astagfirullah kei kamu kan mau sekolah sekarang bangun"kata skyla sembari menyingkap selimut yang membalut tubuh sexsi kei.
Dengan sangat-sangat terpaksa kei pun bangun dari tidurnya dan beranjak menuju kamar mandi. Setelah menghabiskan waktu 40 menit untuk berkemas kei pun turun untuk sarapan bersama keluarganya.
"pagi mama pagi papa"ucapnya bersemangat sambil mencium kedua orang tua nya itu.
"pagi juga sayang"ucap orang tua kei bersamaaan.
Kei langsung mengambil tempat duduk di sebelah papanya.
"Kei"panggil ibunya kei.
"iya ma kenapa"jawab kei dengan mulut berisi.
"ish kamu kebiasaan deh makanannya di habisin dulu baru ngomong"omel papanya.
Kei cuma nyengir ke arah kedua orang tuanya.
"kei nanti abang mu pulang dari australia"kata mamanya.
"eh tunggu dulu ma btw abang kei yang mana?abang kei kan banyak"jawab kei dengan wajah bingung..
"itu abang mu yang paling kamu sayang Fathan Mahendra"jawab skyla.
"kyaaaaa athan pulang ma?yes kei kangen athan"spontan saja kei berteriak karena kesenangan ketemu fathan.
Fathan mahesa sepupu nya kei yang lebih tua 9 tahun dari pada kei. Dari kecil kei emang udah deket banget ama fathan. Saking deketnya dimana ada fathan pasti ada kei. Kek anoa dan kuntilny wkwk. Tapi ketika fathan kuliah mereka jadi jarang bertemu ditambah sekarang fathan adalah seorang agen CIA.
YOU ARE READING
mujer favorita
RomanceHy guys gue balik lagi nih hehehe. "Please beri aku kesempatan buat berubah dan menjadikan mu milikku"begitu lah ucapan seorang pria arogan yang bernama Geovan mahesa hehehe penasaran kan gimana ceritanya?Makanya baca trus yah dan jangan lupa bu...