[01] Kebiasaan

46 7 0
                                    

Anak IPS tiga punya kebiasaan yang anjir banget kalo pagi. Ketauan banget gabut hidupnya.





Jejeritan, kayak pagi ini contohnya. Revi, Alika, sama Maudy udah mejeng di depan kelas.


Setiap ada anak kelas yang mau masuk, pasti bilang; "Selamat pagi, selamat datang di IPS 3." Sambil tangannya kayak pegawai swalayan.




Heran aja, ada manusia model gini. Sedih liatnya.




Terus, cowok-cowoknya terbagi banyak kelompok.






Kelompok pertama, biasanya kumpulan yang hobi banget mantengin hp terus jejeritan bikin emosi. Kumpulan itu biasanya diisi Akmal, Fiqi, Dani, sama Catur.










"DIH ANJING, BEGO BANGET. MAJU ITU DAN, MALAH DIEM AJA!" Biasanya Fiqi yang suka kayak gini.





"YA GIMANA ITU, JANGAN NYURUH MAJU AJA SETAN. MATI NANTI GUA." Udah gak tau, bacotnya gede semua emang bikin pusing.








Kelompok kedua biasanya cowok-cowok yang sekolah pake prinsip, 'yang penting sekolah, duit jajan ngalir', dapet nilai sukur gak dapet ya udah.



Hobi ngumpul di samping kelas, tempat bangunan yang belum jadi. Masih banyak keramik, bata, dan kawan-kawannya lah. Obrolannya gak tau apaan, kadang pake bahasa Jawa, kadang hah heh hah heh aja ngerti. Mereka sulit dimengerti pokoknya.






Sebenernya ada lagi, tapi dilain bagian aja.






Nah, selain nyapa anak kelas kayak pegawai Indoapril. Ciwi-ciwi IPS 3 punya kebiasaan lain.




Merhatiin gebetan yang abis markir motor di parkiran sekolah. Abis itu digibahin.


"Ihh dia semalem ngechat gua dong."


"Itu ganteng banget aduh!! Suami gua ya ampun."


"Mau Mau Maudy itu Reski Mauuu!"




"Woi anjir, A'a Iyo itu Piiii ganteng pisan."















Iya gitu, kegatelan semua emang. Suka sedih liatnya, tapi ya namanya satu kelas udah jadi keluarga. Mau gak mau ya harus mau.




Terus, kalo gak merhatiin gebetan. Ada kebiasaan yang sangat unceha.














"WOIIII HOTNEWS HOTNEWS, ADUHHH ANJIR DIA ITU BLABLABLABLABLA GITU, GILA BANGET, PADAHAL BLABLABLABLABLA." Iya gitu, lelah.














Tbc.

















.

Untuk yang selalu rewel minta di publish; Alika❣

Dan kalian❣

Juga, semoga rindu terobati ❣

Bobrok; IPS TigaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang