part#2

4 4 0
                                    

Sweety dan brian, akhirnya menikah.dan dihadiri ribuan para undangan.kedua orang tua Brian pun sangat terharu dan bahagia melihat putranya bersanding di atas pelaminan.para undangan pun memberikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin baru itu.sweety berharap,semoga orang tuanya datang dan merestui hubungannya dengan brian. Para tamu yang datang dipersilahkan menikmati hidangan yang sudah di sajikan diatas meja.para tamu memuji ke dua pengantin baru itu.setelah acara selesai.para tamu pun pulang.brian,sweety dan orang tua brian.segera beristirahat,begitu juga dengan brian dan smereka kedua pasangan pengantin baru itu kini berada di kamar mereka.sasha pun pergi ke kamar mandi untuk membersih kan diri.sementara brian sudah tertidur pulas di atas ranjang. Sweety pun akhirnya selesai mandi dan sudah mengenakan pakaiannya.dan keluar dari kamar mandi.sweety melihat suaminya sudah tidur.sweety memandangi wajah suaminya dengan wajah yang penuh kelebihan.sweety lalu duduk di sofa yang berada di dalam kamar. sampai akhirnya tertidur. Hari mulai sore,brian pun terbangun dari tidurnya dan melihat sweety yang tertidur di sofa.brian pun bangkit dari tempat tidur dan menuju sofa dimana istrinya berada.brian membopong tubuh istrinya ke atas ranjang.setelah itu ,brian masuk ke dalam kamar mandi dan tak lupa membawa handuk kesayangannya.dan menyalakan kran air.brian pun membersihkan dirinya. Setelah selesai,brian keluar dari kamar mandi dan sudah mengenakan handuk yang menutupi tubuh bagian bawahnya.lalu mengambil pakaiannya di dalam lemari.dan memakai pakaiannya. sedangkan kedua orang tua brian.akhirnya terbangun.dan segera membersihkan tubuh mereka di dalam kamar mandi. begitu juga dengan sweety. Kamu udah, bangun.ucap brian dan di angguki  istrinya itu.mereka pun keluar dari kamar dan menuju ke ruang tamu.disitu,sudah ada orang tua brian yang menunggu mereka. dan duduk di sofa bersama sama. Kalian mau bulan madu ke mana, ucap papa brian.sambil menatap brian dan menantunya bergantian.                                          Kami akan bulan madu ke luar negeri,pa.ucap brian mantap.dan melirik istrinya yang tertunduk malu.brian memegangi tangan istrinya,sehingga sweety menatap suaminya.brian paham dengan jawaban istrinya.dan mereka pun akhirnya berbincang bincang. haripun mulai malam,sweety dan brian melaksanakan kewajiban mereka.sebagai seorang muslim dan muslimah.mereka juga tak lupa mengaji Alquran,setelah selesai shalat.sweety dan brian akhirnya menyiapkan barang barang mereka untuk berangkat besok ke luar negeri,sekaligus mereka akan tinggal beberapa hari disana.setelah semua barang udah selesai.brian dan sweety berbincang bincang.sambil menunggu shalat isya. azan pun berkumandang dari mesjid,suami istri itu pun segera berwudhu dan melaksanakan kewajiban mereka. selesai shalat,keduanya beristirahat dan tidur pulas di atas ranjang.karna mereka akan berangkat besok pagi ke luar negeri.                                                keesokan harinya, sweety terbangun lebih dulu setelah mendengar suara azan berkumandang di mesjid.dan tak lupa membangunkan suaminya. Brian pun mandi duluan,sedang kan sweety menyiapkan sarapan untuk mereka.setelah selesai memasak dan sarapan sudah tersedia,sweety kembali ke kamar untuk menyiapkan pakaian untuk suaminya.dan membersihkan tempat tidur mereka.brian pun keluar dari kamar mandi.dan sudah mengenakan handuk di bagian bawah tubuhnya. Udah,mandi sayang.ucap brian. Blum,jawab sweety.lalu sweety pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.brian pun memakai baju yang diambil istrinya.lalu turun ke bawah. Selamat pagi,ucap brian kepada kedua orang tuanya.sambil duduk di kursi tempat makan yang berada di ruang tamu.                     Pagi juga,sayang.jawab keduanya.  Istrimu,mana.kata mamanya brian.karna tak melihat sweety bersama brian.                                 Bentar lagi,datang kok ma. Jawab brian.akhirnya mereka ngobrol sambil menunggu sweety.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my name is sweetyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang