Perkenalin nama gue Gabriella Natusha, biasa di panggil Abel. Gue hidup di keluarga yang berkecukupan tetapi terkadang gue ngerasa hampa dengan posisi gue, ntah kenapa. Mungkin karena my father so busy dengan kantornya dan my mom so busy dengan bisnisnya. Gue cuma 2 bersaudara dan kakak gue sekarang sedang tugas di luar kota selama beberapa tahun ini.
Btw, kalo ngomongin soal percintaan, gue rasa gue udah hatam banget sama tipe-tipe cowok yang ada di dunia ini. Di mana modus sana sini, beri harapan palsu, tukang selingkuh dan sebagainya. Dulu gue pernah sempet pacaran sama senior gue di sekolah selama 2 tahun. Dia terkenal banget selain jadi anak futsal, dia juga anak photography. Ya ya ya terkenal dengan motoin model-model termasuk gue. Dulu indah banget ketika kita masih satu sekolah. Tapi tidak seindah setelah lulus. Dia main belakang dengan wanita lain, dia juga kasar dan akhirnya gue mutusin untuk berpisah juga ngejauh dari dia karena gue ga bisa di bodohin gitu aja.
Setelah putus dari dia, udah banyak banget cowok yang dekatin gue tapi ga ada juga yang bikin hati gue klepek gitu. Semuanya sama aja dan cuma untuk jadi mainan gue.Malam hari ketika gue dan temen-temen sedang di tempat hiburan malam.
"Eh anjir lo pada tau ga sih mantan nyesel ninggalin gue ahahaha" ucap gue.
"Yang bener? Cowok mah emang gitu. Nyeselnya belakang" jawab amel.
"Terpenting sekarang kita harus happy" jawab iva juga.
"Pesenin gue vodka dong mel" pinta gue.
"Lo mau yang rasa apa? Sebotol aja?" Tanya amel.
"Apel boleh deh. Dua botol ya" jawab gue.
Malam itu kami menikmati dengan live music yang ada dan jam menunjukkan pukul 00.00.
"Anjir gue lupa bel. Gue harus pulang awal malam ini" ucap amel.
"Ya udah minta billnya cepet" seru gue.
"Mbaa mba bisa minta billnya?" Ucap amel pada salah satu pelayan.
Tak lama kemudian sang pelayan pun membawa bill tersebut ke table kami. Setelah membayar, kami pun bergegas turun ke bawah dan langsung pulang ke rumah masing-masing.
Kalo di bilang gue anak rumahan sih ga juga ya. Tapi menurut gue, tempat hiburan seperti club or bar masih oke oke aja untuk sekedar refreshing asal menurut gue gak sampe narkoba atau pun sex bebas.