(6)

2 0 0
                                    

Setelah selesai gue sarapan, gue pun langsung bangkit dari atas ranjang dan berlari ke kamar mandi untuk bersiap-siap.
"Mmm pake baju yang mana ya" ucap gue sendiri sambil bingung apa menggunakan short dress atau blouse with hot pants.
"Mmm... ya udah blouse ini, terus hot pants ini" gue pun telah menentukan pilihan dan segera melanjutkan bersiap-siap.
Selesai bersiap-siap gue langsung keluar kamar dan menuju kamar sebelah gue. Ya kamarnya si rizky.
"Ting tongg" gue pun memencet bell yang ada di kamar rizky.
Tak lama kemudian rizky pun membuka pintu kamar tersebut.
"Rapi amat lo, mau kemana?" Tanya rizky.
"Kan mau jalan" jawab gue.
"Jalan sama siapa lo?" Tanya rizky kembali.
"Ya udah deh, gue pergi sendiri aja" ucap gue sebel.
Rizky pun menarik tangan gue ketika gue ingin beranjak pergi.
"Canda bawel. Ya udah gue siap-siap dulu. Mmm lo mau nunggu di depan sini atau di dalem?" Ucap rizky.
"Ya di dalem lah, ngapain gue sendiri di sini" jawab gue.
Tanpa berlama lama gue langsung masuk dan sengaja nabrakin sebelah bahu nya si rizky.
Gue pun duduk di sofa kamarnya.
"Buruaann lo siap-siap" pinta gue.
"Ini gue mau mandi" jawab rizky.
Saat rizky mandi, gue ga sengaja ngelihat notif masuk dari handphone dia.
Fix banyak banget notif dari cewek-cewek tapi gue bingung kok ga di bales sama dia sih.
Ga terlalu lama rizky mandi, saat gue mendengar dia udah mau ngebuka pintu kamar mandi, gue pun langsung cepat kembali duduk di sofa.
"Iiii lo ga usah sok sixspack deh" ejek gue ya walaupun sebenarnya rizky sixspack sih perutnya bagaikan roti sobek hahaha.
"Ngapa lo? Ga usah lihat-lihat gue" jawab rizky.
"Gue punya mata, suka-suka gue. Siapa suruh lo belum pake baju" ucap gue kembali.
Rizky pun langsung berjalan ke arah gue dan menyodorkan badannya hingga wajahnya dekat banget sama muka gue. Gue pun cuma bisa terdiam merasa kaget aja.
"L...l.o..o mau ngapain?" Ucap gue.
"B A W E L" ucap rizky sambil mengacak rambut gue.
Terus rizky nya langsung kembali bersiap-siap.
"Monyettt.. jadi berantakan tau ga" ucap gue dengen sedikit sebel.
"Udah udah, cantik nya tetap kok. Ga seberantakan rambut lo" ucapnya dengan tertawa kecil.
"Resek banget sih lo" ujar gue.

Kami pun hari ini mengunjungi disneyland hongkong. Saat berjalan berdua terus gue ngerasa ada yang aneh.
Ternyata rizky tiba-tiba ngilang gitu aja dan ninggalin gue sendiri.
"Iiii rizkyyyy. Kemana sih. Resek banget jadi orang" dengan kesal gue.
Terus gue berjalan dan nemui tempat duduk. Gue pun duduk di tempat duduk itu dengan raut wajah yang super sebel.
Ga lama ada seseorang yang nyodorin sebuah ice cream dari belakang gue. Gue pun langsung melihat ke arah belakang.
"Udah sebel nya?" Ucap rizky.
"Ni ambil ice cream nya dulu ratu bawel. Biar adem" dengan memberikan ice cream tersebut ke tangan gue.
Tapi gue ga ngejawab sedikit pun dan masih memasang raut wajah sebel. Sekalipun dalam hati seperti ngerasa senang sih tapi juga heran. Ini cowok resek tapi punya segala cara buat gue ngerasa ga sendiri gitu.
"Ga mau ni ice cream nya? Ya udah buat gue aja ya" ucap rizky dengan seakan mau mengambil ice creamnya kembali.
Gue pun langsung ngalihkan ice cream tersebut dan gue makan.
Si rizky pun cuma bisa tertawa simpul ketika melihat tingkah gue.
"Bel, apaan tu" ucap rizky dengan menunjuk ke arah lain.
Gue pun langsung melihat ke arah yang rizky tunjuk.
"Apaan?" Tanya gue.
"Ga jadi, udah hilang" jawab rizky.
Saat gue kembali memalingkan muka ke arah ice cream gue. Rizky pun menyodorkan ice nya sampai mengenai pipi gue dengan sengaja.
"Rizkyyy" ucap gue.
Gue pun melakukan hal yang sama kepada rizky. Karena hal tersebut rizky bisa merubah raut wajah gue yang super sebel jadi yang benar-benar bahagia banget.
Pada hari itu rizky emang benar-benar buat gue ngerasa ga kesepian. Gue ngerasa ada seseorang yang peduli sama gue sekalipun dengan tingkah nya yang resek.
"Selfie dengan face cute yaa" ucap gue mengajak rizky untuk selfie.
Gue dan rizky pun memasang wajah lelucon ketika selfie dan tertawa saat melihat hasil-hasilnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 28, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Just be yourselfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang