Werewolf

12 0 0
                                    

Sejarah Werewolf

Werewolf atau manusia serigala adalah hewan mitologis dari banyak cerita di seluruh dunia. Menurut beberapa legenda, ia adalah orang yang berubah menjadi serigala ganas dan kuat. Lainnya adalah kombinasi mutan manusia dan serigala. Tetapi semuanya adalah binatang haus darah yang tak bisa mengendalikan nafsu untuk membunuh manusia dan hewan.

‿‿‿‿ ‿‿‿‿ ‿‿‿‿ ‿‿‿‿ ‿‿‿‿ ‿‿‿‿


Juyeon, anak remaja yang sudah lulus 2 tahun lalu, ia tengah berada di posisi sebagai mahasiswa sekarang ini. Ia berhasil masuk ke Universitas impiannya semasa SMA - Universitas Bhayangkara.

Sudah 1 tahun Juyeon merasakan hiruk piruk belajar, berorganisasi, bertanggung jawab, dan lainnya kegiatan mahasiswa. Juyeon merasa senang menjalani kehidupan nya yang sekarang ini - meski setiap malam selalu terbayang akan kejadian di masa lampau nya.

Juyeon adalah anak yang rajin, ia menjalani organisasi sebanyak banyaknya dan menjadi ketua / kepengurusan panitia. Ia rajin belajar dan selalu mengumpulkan tugas tepat waktu. Ia mempunyai prinsip, 'hidup ini mengikuti peraturan, jika kau keluar peraturan, hidup mu akan keluar'

"Wah, ternyata rumus helmholtz kelihatannya saja sudah bikin pingsan ya" seru Juyeon

Juyeon berada pada Fakultas MIPA jurusan Matematika, ia ingin menjadi matematikawan dan pengajar ahli. Tujuannya agar pendidikan di Indonesia bisa semakin serius dan terarah. Juyeon menyesal dulu mengapa saat SMA ia selalu bermain, sampai menyisakan banyak luka sedalam dalamnya.

"Juyeon!" panggil seorang yang merupakan teman sekelas Juyeon. Juyeon menoleh, dilihatnya seoarang lelaki tampan, dengan rahang yang tegas dan mata yang indah, dia adalah teman Juyeon, tetapi mereka berbeda Fakultas. "Iya Lino, sini duduk."

"Kau sedang apa?" tanya Lino.
Lino sendiri berada di Fakultas Teknik, mengambil jurusan Teknik Elektro.

"Aku sedang mencoba mencari tahu tentang persamaan yang 'katanya' paling sulit se dunia- persamaan Helmholtz"

"Wah Juyeon, kau benar benar berbeda dari dulu. Dulu kau tidak pernah membuka buku sedetik pun. Kau keren, tetapi jadi tidak asik." ejek Lino

"Kau adalah orang termalas selain aku yang pernah aku temukan, tapi kenapa kau bisa masuk ke jurusan yang favorit? Aku heran padamu," tanya Juyeon

"Ya, itulah. Itu yang dinamakan rezeki tidak kemana"
"Kau iri padaku ya," ledek Lino

"ck. Tidak sama sekali"
"By the way, Guanlin apa kabar, dia masuk ke SMA mana?" tanya Juyeon sekali lagi.

"SMA kita"
"Dia bilang dia pulang malam karena ada latihan untuk acara Pensi beberapa hari lagi disekolahnya," jawab Lino

Juyeon yang mendengar itu terdiam, dia ingin berkata kepada Lino untuk menyuruh adiknya pulang agar tidak larut malam. "Tidak. dia harus pulang sebelum menjelang malam, Lino!"

"Kau ini kenapa? dia masih latihan tau," sahut Lino

"Telpon Guanlin sekarang!"

‿‿‿‿ ‿‿‿‿ ‿‿‿‿ ‿‿‿‿ ‿‿‿‿ ‿‿‿‿










haii, sebelum memulai cerita, aku mau kasih tau dulu sejarah werewolf, silahkan dibaca, fakta lengkap nya bisa di cek di internet ya teman teman
Aku akan berusaha untuk menyajikan cerita sebaik mungkin'

LETS BEGIN TO CHAPTER 01🔥🔥☄️

Werewolf story game.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang