PROLOG

31 3 0
                                    

                             🌻🌻🌻

Pagipun mulai menyambut dengan di temani kicauan burung dan juga ayam yang sudah berkokok, sinar matahari yang dengan malu-malu menyelungsup masuk kedalam tirai kamar seorang gadis yang sedang tertidur dengan tenang di bawah selimut tebal.

"Tok tok tok" sayang bangun udah siang loh nanti kamu telat. Ujar seseorang dari luar

"Tok tok tok"
Enggh....
"Siapa sich pagi-pagi brisik amat" ujar gadis itu dari dalam selimut tebalnya.

"Tok tok tok"

"Iya ma bentar lagi, ini udah bangun" jawabnya berteriak dengan suara serak khas orang bangun tidur.
"Buruan turun di tunggu sarapan bareng di bawah kasihan papa sama kakak udah nunggu di sana"ujar sang mama
"Iya-iya ma"jawabnya

Setelah menjawab ucapan sang mama gadis itupun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Setelah melakukan ritual mandinya ia pun menuju ke meja rias untuk merias dirinya hanya memoleskan bedak tipis dan juga liptint yang tipis dibibirnya yang tipis dan ranum itu. Setelah merias dirinya ia segera keluar dari kamarnya dan menuju ke lantai bawah bergabung bersama keluarganya.
"Pagi semua"
"Pagi sayang"jawab papa mamanya
"Pagi Dek"jawab kakaknya.
Lalu ia menyeret kursi di samping kakaknya dan duduk disana
Tak lama mereka menjalankan sarapan pagi dengan khitmat.
"Pa aku berangkat duluan ya"
"Nggak bareng sama papa? "
"Nggak ah aku bawa mobil sendiri aja, lagian biar nggak usah nunggu jemputan"
"Nggak mau bareng sama kakak dek?"tawar sang kakak
"Nggak kak lain kali aja soalnya aku ada jadwal ekstra pulang sekolah, jadi pulangnya agak sore.
"Hmmm yaudah deh terserah kamu."
"Oke kalau begitu aku berangkat dulu pa, ma, kak, "pamitnya sambil menyalami tangan kedua orang tuanya lalu mencium pipi sang kakak
"Hati-hati nak jangan ngebut"ujar sang mama
"Oke ma, Assalamu'alaikum"
"Waa'alaikum salam"

                            🌻🌻🌻

Athelia Laura Jhonson atau lebih kerap di panggil Lia adalah seorang gadis yang sangat cerdas, dan juga memiliki banyak prestasi, ia telah mendapatkan kejuaraan dari berbagia mata pelajaran hingga banyak piala-piala dan juga pengahargaan tersusun rapi di lemari kamarnya, tidak hanya cantik di wajah namun ia juga cantik di hati buktinya ia selalu ramah kepada siapa saja ia tidak pernah bersikap sombong ataupun menjelek-jelekkan mereka.
Lia adalah anak kedua dari pasangan Anita Jhonson dan juga Maxxime Jhonson Lia juga memiliki seorang kakak laki-laki yang juga tak kalah tampan dengan laki-laki lainnya yang bernama Wirda Jhonson di umurnya yang baru menginjak 21 tahun itu sudah berhasil merintis kesuksesannya hingga keluar negri, kesuksesannya tak luput dari bantuan sang papa yang juga seorang ceo dari perusahaan "Jonshon's Company " yang merupakan perusahaan nomer satu didunia tak hanya di Indonesia saja perusahaan itu berdiri namun di berbagai negara lain juga sama halnya dengan di Indonesia hingga kejayaan keluarga Johnson sangat di segani dan juga menjadi keluarga yang hartanya tidak akan habis hingga tujuh turunan.





Jangan lupa vote dan comment ya guyss....

S

emoga suka dengan lanjutan ceritanya😉...

MY GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang